PARIWISATA

Pulau Bali Berhasil Tarik Minat 415 Buyers BBTF


Nusa Dua, JARRAKPOS.com – Pulau Bali kembali dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan Bali Beyond Travel Fair (BBTF) yang ke 6. Acara ini merupakan pertemuan “B to B” antara pelaku pariwisata (bussiness) secara langsung. Untuk itu, dalam Opening Ceremony tersebut Gubernur Bali Wayan Koster diwakili oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, bertempat di Festival Park-Garuda Wisnu Kencana, Badung pada (26/6/2019). Wagub Cok Ace menyampaikan bahwa Pulau Bali sangat tergantung pada sektor pariwisata sebagai penggerak ekonomi.

3b#Ik-14/6/2019

Maka itu pembangunan dan pembenahan di segala bidang serta menyeluruh sangat diperlukan untuk keberangsungan pariwisata Bali. “Bapak Gubernur dan Saya selaku wakil telah mencanangkan program pembangunan Nangun Sat Kerthi Loka Bali, dimana dalam hal ini pariwisata harus maju, membawa manfaat dan keberlangsungan bagi alam, budaya serta masyarakat Bali yang kita cintai”, ujarnya dihadapan para delegasi.

Baca juga : UC Restaurant, Cafe and Bakery Tawarkan Paket Wedding dan Meeting

Lebih lanjut, Wagub Cok Ace berharap dalam pertemuan B to B ini, kedua belah pihak pelaku bisnis harus sama-sama menguntungkan dan puas, namun tetap dengan tidak lupa untuk turut menjaga alam, budaya serta lingkungan Bali agar tetap lestari. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa BBTF yang tahun ini mengangkat tema “Journey to Suastainable Tourism”  yang dapat diartikan sebuah perjalanan Bali menuju pariwisata yang berkelanjutan. Ia berharap dengan acara ini kedepan Bali semakin dipercaya oleh pelaku bisnis pariwisata dunia, sehingga berpengaruh positif bagi perkembangan bisnis kepariwisataan Bali. mas/ama

Berita Terkait

Beri Komentar

Close