Bergembira Bersama, Gubernur “Sad Kerthi” Berdansa Bupati “Bares”

[socialpoll id=”2522805″]


Denpasar, JARRAKPOS.com – Potongan video Gubernur Bali, Wayan Koster dan isterinya Putri Suastini Koster berdansa dengan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta beredar di media sosial (medsos). Video itu sepertinya diambil saat acara ulang tahun Kapolda Bali, Petrus R. Golose ke-53 di Finns Beach Club Canggu, Selasa (27/11/2018) malam, berdurasi sekitar 9.46 detik tersebut, menyiratkan keakraban antara Gubernur “Sad Kerthi” dengan Bupati “Bares”.

Dalam video tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali itu yang awalnya berdansa dengan sang istri Ny. Suastini Koster tampak keluar dari kerumunan pesta yang juga dihadiri Wakil Gubernur, Ketua DPRD Bali, serta tamu undangan lainnya. Sejurus kemudian, mantan Anggota Komisi X DPR RI tiga periode ini nampak datang dengan menarik tangan Giri Prasta. Beberapa detik kemudian, mereka pun tampak berdansa bergembira bersama sambil melempar tawa penuh kegembiraan.

Baca juga :

Tertibkan Praktek Pariwisata Tiongkok, Gubernur Koster Serap Aspirasi AMPB dan Asita Bali

Selain itu, baik Koster, Suastini Koster, dan juga Giri Prasta terlihat kompak dengan busana atasan merah, dan juga topi cowboy khas Negeri Paman Sam Amerika. Sayangnya baik Gubernur Koster maupun Bupati Giri Prasta belum bisa dikonfirmasi terkait video yang beredar tersebut. lit/ama