Dishub Bali Rekayasa Lalu Lintas Kawasan PKB


Denpasar, JARRAKPOS.com – Selama pelaksanaan Pesta Kesenian Bali (PKB) Dinas Perhubungan (Dishub) Bali akan mengubah rute lalu lintas di kawasan PKB, khususnya rangka Penutupan Bulan Bung Karno, yang dihadiri oleh Kepolisian Resort Kota Denpasar, Dinas Perhubungan Kota Denpasar dan Bidang Lalu Lintas Dishub Provinsi Bali.

3b#Ik-14/6/2019

Hal itu sesuai dengan hasil rapat pada Jumat, 29 Juni 2019 di Ruang Rapat Dishub Provinsi Bali yang dipimpin Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bali, Ir. I Gde Wayan Samsi Gunarta, M.Appl.Sc dengan agenda rapat koordinasi Rekayasa Lalu Lintas. “Dalam rapat dibahas tentang pengaturan Rekayasa Lalu Lintas yang diterapkan untuk mengantisipasi pelaksanaan Acara Penutupan Bulan Bung Karno di ISI Denpasar yang juga bertepatan dengan kegiatan akhir pekan di PKB Art Centre,” jelasnya.

Baca juga : Pantau Verifikasi PPDB Online, Pendaftaran SMA/SMK Membludak

Pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan sebagai berikut, arus lalu lintas dibuat satu arah yaitu dari simpang Jalan Hayam Wuruk-Jalan Katrangan dibuat satu arah dari Timur ke Barat sampai dengan simpang Jalan Hayam Wuruk-Jalan Kecubung, Jalan Nusa Indah satu arah dari Selatan ke Utara. “Sementara itu, penutupan jalan ke arah Timur mulai simpang Jalan Hayam Wuruk-Jalan Kecubung sampai dengan simpang Jalan Hayam Wuruk-Jalan Katrangan, Penutupan jalan ke selatan dari simpang Jalan WR.Supratman ke Jalan Nusa Indah,” imbuhnya.

Ik-5/6/2019

Penutupan akan dilaksanakan jam 17.00 Wita sampai selesai. Rencana Rekayasa Lalu Lintas melibatkan, Polresta 13 orang ditambah penebalan dari Polsek Dentim, Dishub Kota Denpasar 12 orang, Dishub Provinsi Bali 19 orang. mas/ama



Hypnocodesname WA
Kirim