DAERAH

Masyarakat Jangan Bosan Terapkan Prokes Sesuai Anjuran Pemerintah, Himbauan Koramil 18/ Ngluwar Dalam Oprasi Yustisi

MAGELANG– Anggota Koramil Ngluwar Serda Suroto bersama – sama dengan anggota Polsek Ngluwar tetap semangat melaksanajan oprasi yustisi serta memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Prokes sesui anjuran pemerintah, Senin (30/08).

Dok.jarrakpos/fri

Oprasi yustisi kali ini digelar di pasar tradisional yang berada di Dusun Gesikan, Ngluwar, untuk mengingatkan para pengunjung pasar agar selalu patuh menjalankan Prokes, selain memberikan himbauan juga dibagikan masker gratis untuk para pengunjung pasar.

Dok.jarrakpos/fri

Disela – sela kegiatan Serda Suroto mengatakan, tugas oprasi yustisi ini akan selalu kami laksanakan dengan tujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu melaksanskan Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca juga:  Peringati Hari Santri, Bersepeda Pakai Sarung Masuk Rekor Dunia

“Oprasi yustisi seperti ini bukan untuk menakut nakuti warga masyarakat ,melainkan untuk menertipkan dan mengingatkan masyarakat agar selalu melaksanakan Prokes”terangnya.

Dok.jarrakpos/fri

Suroto juga mengatakan kalau semua elmen masyarakat saling peduli dan saling mengingatkan dalam situasi pandemi seperti ini akan semakin banyak yang terhindar dari virus covid ini sehingga Covid 19 bisa segera berahir.

“Dengan kesadaran masyarakat yang semakin tinggi akan mempercepat dalqm mengatasi polimik pandemi Covid saat ini” imbunya. (Fri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button