POLITIK

Semeton MUNTRA Abiansemal Dikukuhkan, Solid Dukung Muntra Maju Pilkada Badung



Siapakah Calon Favorit Pilihan Anda Pada Pilkada Badung Tahun 2020?

Badung, JARRAKPOS.com – Gerbong Semeton Muntra terus menggeliat pasca I Wayan Muntra, SH dilengserkan dari Ketua DPD Partai Golkar Badung. Kini giliran jaringan Semeton MUNTRA Kecamatan Abiansemal terbentuk dan langsung dikukuhkan, Minggu (29/12/2019). Sekretaris Semeton MUNTRA Kabupaten Badung, I Wayan Sumantra Karang mengakui gebrakan ini, menunjukkan loyalitas dan komitmen Semeton MUNTRA Kecamatan Abiansemal dikukuhkan, dan akan berlanjut di seluruh Kecamatan se-Badung. “Ini sebagai wujud konsistensi dan loyalitas terhadap sosok Wayan Muntra,” jelasnya saat dihubungi Senin (30/12/2019).

Baca juga:  Mudarta: Dukungan Milenial Bisa Memenangkan Pilwali Denpasar
1bn-ik#23/12/2019

Dikatakan, gerbong Semeton MUNTRA sudah menyiapkan diri menyongsong Pilkada Badung tahun 2020. Apalagi setelah dilengserkan dari Ketua DPD Golkar Badung, Muntra bersama gerbongnya menunjukkan kesolidan. Bahkan para pendukungnya tetap mendorong Muntra maju di Pilkada Badung, apapun kendaraannya untuk menghadapi paket Giri-Asa (Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa) yang dipastikan akan digadang-gadang PDI Perjuangan. “Kita sudah siap dan solid mendukung Wayan Muntra maju Pilkada Badung. Ini bukti komitmen kita apapun partai atau kendaraannya kita siap memenangkan Wayan Muntra,” tandasnya.

Baca juga:  Bayangi Jaya Negara, Survey AMD Terus Meroket

Baca juga : “Semeton MUNTRA” Deklarasi di Seluruh Badung

Sebelumnya diketahui, pasca putusan Mahkamah Partai Golkar yang menolak gugatan lima Ketua DPD II Golkar di Bali yang dilengserkan oleh Plt Ketua DPD I Partai Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer memancing banyak aksi penolakan hingga di tingkat Pengurus Desa (PD) Partai Golkar di Bali. Untuk meredam terjadinya aksi lanjutan, I Wayan Muntra, SH yang juga mantan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Badung mengambil langkah cepat untuk menenangkan para pendukungnya dengan membentuk “Semeton MUNTRA”. Upaya ini dijelaskan, agar kader Partai Golkar yang mendukungnya tidak “Loncat Kandang”. aka/tim/ama


Close