DAERAH

Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) Bakti Sosial Membagikan Sembako Kepada Warga Kota Medan

Medan.Jarrakpos.com. Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako, berupa: beras, minyak, gula dan mie instan, kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kota Medan, Sumatera Utara. Kegiatan Bakti sosial ini laksanakan di Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) , jln Pantai Barat No.46 Medan, Sumatera Utara, Kamis, 30/12/2021.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut tampak hadir (Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara) Burju Simatupang ST, yang juga merupakan Pimpinan Umum Media Pendamping News ” MPnews” (Sekretaris) Ali Nababan, (Bendahara) Netty, (Wakil Ketua) Harianto Siahaan, Edison Harianja, ( Bidang Sosial) Anna Manalu dan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara lainnya, Serta Panitia Pelaksana, (Ketua) Wilmar Tambunan SE, Adlin Tambunan.

Baca juga:  Bupati Andi Pantau Kesiapan Posko Pengamanan Lebaran

Warga masyarakat yang mengikuti pembagian sembako tersebut tampak bersemangat dan tertib dalam menunggu giliran untuk mendapatkan pembagian sembako dari Pihak Panitia. Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

 

Salah seorang warga masyarakat yang mengikuti kegiatan pembagian sembako tersebut, Tobing mengatakan, para warga penerima sembako sangat berterima kasih atas adanya kegiatan bakti sosial dari Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) tersebut, mereka merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako tersebut diakhir tahun ini dan berharap agar kegiatan bakti sosial tersebut dapat terus berlanjut di tahun tahun yang akan datang.

Baca juga:  KAI Daop 6 Imbau Penumpang Kereta Untuk Datang ke Stasiun Lebih Awal

Humas Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Boni Manullang , dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terimakasih yang sebesar besarnya bagi setiap sponsor yang telah turut membantu kegiatan bakti sosial tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar . Boni juga mengatakan, kegiatan bakti sosial ini akan menjadi program Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) ke depannya, sehingga dampak keberadaan Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara nyata, di tengah tengah masyarakat Sumatera Utara pada kondisi saat ini. *(Rizky Zulianda)*

Baca juga:  Selamat Hari Raya IdulFitri 1 Syawal 1443 Khatib Gunawan Ilyas : 4 Indikator Menuju Kehidupan Yang Lebih Baik

Banner Iklan Sariksa

 

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Laporan : Rizky

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button