DAERAH

TKP di Sergai ! Honda CBR Kontra Supra 4 Orang Dilarikan Rumah Sakit

SERGAI,Jarrakpos.com. Sebuah Pengendara Sepeda motor mengalami adu kontra di Jalan Tengku Rijal Nurdin, tepatnya di Sawitan Kelurahan Batang terap Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Selasa(28/12).

Akibat peristiwa tersebut, 2 Pengendara Sepeda motor dan 2 penumpang langsung dilarikan ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam akibat mengalami luka luka.

Informasi yang diperoleh, Dua pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan yaitu sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BK 4964 XAM di kemudikan Jonner Reinal Hasibuan (46),Warga Dusun II Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Akibatnya, korban mengalami
luka bagian kening memar, kepala belakang lecet dan berobat di
RSU Sawit Indah Perbaungan dan di Rujuk ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

Baca juga:  Bupati Jepara Silaturrahmi bersama sejumlah aktifis

Sementara lawan kontra dengan sepeda motor Honda Supra dengan nomor Polisi BK 3041 MAB dikemudikan Wagiyanto(37) warga Dusun II Desa Celawan Kecamatan Pantai cermin, Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka bagian bibir atas memar, dagu lecet, pipi kanan robek, pelipis mata kiri robek, kening memar berobat di RSU Sawit Indah Perbaungan dandi Rujuk ke RSU Grand Medistra lubuk Pakam.

Sedangkan dua penumpang pengendara sepeda motor Honda Supra bernama Brama Wibowo(8) dan mengalami luka bagian dagu lecet, bibir atas memar berobat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam. Sedangkan Arga Winata(6) mengalami pelipis mata kiri memar dan berobat di RSU grand Medistra lubuk Pakam.

Baca juga:  UPT Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta Gelar Razia Wisma E

Banner Iklan Sariksa

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom, Kamis(30/12) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut yang mengakibatkan 4 orang mengalami luka.

Kejadian bermula pada saat
sepeda motor Honda CBR dengan dikendarai oleh Jonner Reinal Hasibuan datang dari arah Perbaungan menuju arah pantai cermin.

Setibanya di lokasi kejadian di duga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan Sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BK 3041 MAB yang di kendarai oleh Wagianto yang berada di depanya satu arah menuju arah Pantai cermin.

Baca juga:  Penangkapan Dirjen Kemendag, Buktikan Kejagung Tidak Tebang Pilih Kasus

Sehingga terjadi tabrakan yang bersentuhan bagian depan Sepeda motor Honda CBR dengan bagian belakang Sepeda motor Honda Supra yang di maksud. Akibat kejadian tersebut kedua pengendara dan yang di bonceng mengalami luka luka.

” Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Iptu R Gultom. *(Rizky Zulianda)*

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Laporan : Rizky

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button