INTERNASIONAL

Maria Ozawa : Teringat Adegan Pertama Di Film Dewasa, Serasa Pengen Muntah


International.Jarrakpos.com.Maria Ozawa kini sudah pensiun dari industri film porno. Ia memutuskan menjalani hidup layaknya manusia biasa yang bisa menikmati berbagai hal di dunia.

Baru-baru ini, ia kembali mengulas kehidupan masa lalunya ketika tampil di kanal YouTube Daisuke Botak.

Mantan bintang porno yang akrab disapa Miyabi ini menjelaskan awal mula dirinya syuting film panas.

Saat itu, ia mengaku sempat ingin muntah karena tidak sanggup membayangkan apa yang terjadi pada dirinya.

“Aku ingat merasa gugup sekali di hari pertama dan hari sebelumnya. Satu hari sebelum syuting rasanya pengen muntah gitu,” katanya menjelaskan.

Baca juga:  Mengenal Pangeran Philip via Biografi Singkat Sajian JARRAKPOS.com

Miyabi pun sempat ragu dengan pilihannya terjun ke dunia film porno. Ia dengan tegas mengatakan tidak percaya diri melakukan adegan intim dilihat oleh orang banyak.

“Karena terlalu gugup ya, ‘Duh gimana nih?’, aku pikir, ‘Duh aku harus berhubungan intim di depan banyak orang’, pasti kepikiran dong, gimana kalau stafnya galak-galak. Pekerjaan seperti ini pasti banyak rumor-rumor miring kan, aku pikir pikir lagi ‘Aduh pilihanku bener nggak ya?’,” katanya mengenang.

Namun, semua kekhawatiran yang dirasakan Miyabi itu tiba-tiba hilang karena ternyata semua kru yang terlibat bersikap baik padanya.

Baca juga:  Obituari: Pangeran Philip Mangkat

“Penata rias, produser, aktor semuanya baik. Semuanya membuatku nyaman banget. Karena aku merasa nyaman di sana jadi aku pikir ini pilihan yang tepat,” katanya sambil tertawa.

“Jadi imej awalku terhadap AV yang buruk semua hilang. Wah, ternyata semua orang di sini baik ya,” pungkas Miyabi.

 

Dikutip Dari : Insertlive
Editor : kurnia

 


Tinggalkan Balasan

Close