POLITIK

Mantapkan Maju Walikota Denpasar, AMD Paparkan Visi dan Misi


Denpasar, JARRAKPOS.com – Setelah mendapat signal positif dari sejumlah elit politik, Dr. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH.MH.M.Kn., yang akrab disapa AMD (Agung Manik Danendra) terus bergerak mencari dukungan sekaligus memperkenalkan diri terkait kesiapannya maju di Pilwali Kota Denpasar 2020 mendatang. Salah satunya menyampaikan visi dan misi di depan jajaran pengurus partai yang akan mengusungnya, Kamis (31/10/2019), seperti Partai NasDem dan PSI (Partai Solidaritas Indonesia). AMD juga memantapkan dirinya maju sebagai bakal calon Walikota Denpasar, sekaligus meminta restu dari kalangan partai politik. “Saya menyampaikan niat untuk maju menjadi Walikota Denpasar 2020. Astungkara niat saya ini disambut positif,” jelasnya.

6Bn#Ik-18/10/2019

Dalam pemaparan visi dan misi tersebut berbagai pertanyaan dari para panelis langsung dijawab oleh AMD dengan lugas dan tegas, sehingga setiap jawaban diberikan aplaus oleh yang hadir. Visi dan misi AMD sangat diapresiasi oleh jajaran pengurus Partai Nasdem dan PSI, karena visi dan misi membangun Denpasar yang kreatif dan smart. Sosok notaris lulusan UGM tahun 2001 ini, mengatakan apabila nantinya terpilih sebagai Walikota Denpasar akan membuat Kota Denpasar menjadi lebih baik lagi dengan menata lingkungan yang Asri, sehingga kota menjadi nyaman tidak semrawut, termasuk pengelolaan sampah yang profesional. “Saya juga ingin menciptakan usaha mandiri bagi kaum muda milenial, agar lebih maju lagi dari sebelumnya,” beber tokoh Puri Tegal Denpasar Pemecutan ini.

Baca juga : Signal Positif AMD Maju Pilwali Kota Denpasar 2020 Terus Menguat

Dihadapan jajaran pengurus Partai Nasdem bersama PSI, AMD terus menuntaskan pemaparan visi dan misi menuju Denpasar Satu. Apalagi setelah mendapat dukungan dari NasDem dan PSI, sehingga dengan penuh semangat AMD semakin yakin dengan niatnya untuk menjadikan Denpasar sebagai Kota yang Asri, Mandiri dan Damai (AMD), karena banyak didukung oleh orang-orang hebat serta telah mendapat restu dari Partai Golkar, Hanura, serta terlebih komunikasi politik yang erat dengan Partai Demokrat dan dukungan dari petinggi partai politik lainnya. “Semoga dukungan-dukungan positif seperti itu terus mengalir dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat,” harapnya. AMD yakin bahwa banyak orang terutama masyarakat Bali yang mempunyai visi dan misi yang sama menginginkan perubahan Kota Denpasar menjadi lebih baik lagi.

1bn/Ik-20/10/2019

“Kota Denpasar beruntung dengan munculnya AMD, seorang tokoh milenial ganteng, bersih dan low profile, sehingga banyak nanti dapat pemilih muda yang mencoblos AMD,” ujar salah satu panelis yang juga politisi senior dari Partai NasDem, seraya mengakui AMD yang berprofesi Notaris/PPAT juga siap melayani masyarakat Kota Denpasar secara ikhlas tanpa pamrih sebagai wujud misi Asta Brata untuk terciptanya Denpasar Asri, Mandiri Damai (AMD). Diketahui sebelumnya, Agung Manik Danendra (AMD) rupanya mulai menjadi magnet tidak saja para tokoh politik, namun juga terus menggeliat di kalangan pasemetonan puri.

Baca juga : AMD Ajak Generasi Muda Perang Puputan Melawan Narkoba

Di tempat terpisah Ketua DPC Partai Hanura Kota Denpasar, Made Kartika dengan tegas menyatakan Hanura siap mengusung AMD menjadi calon Walikota Denpasar, sekaligus siap berkoalisi dengan parpol lainnya. Dukungan tersebut sesuai dengan track record dan elektabilitas AMD yang terus menanjak di mata publik. Hal tersebut juga nampak nyata, saat Diskusi Kebangsaan bersama AMD dalam rangka Sumpah Pemuda yang melibatkan sejumlah tokoh pengusaha dan juga elemen masyarakat, Rabu (30/10/2019) yang digelar Yayasan Katrisma (Alumnus SMAN 3 Denpasar). Saat itu, para aktivis sekolah dan kampus, juga langsung mendukung AMD maju di Pilwali Kota Denpasar tahun 2020. Mengingat selama ini, kegiatan AMD sudah nyata kiprahnya di tengah masyarakat.

Insert foto : Diskusi Kebangsaan bersama AMD dalam rangka Sumpah Pemuda yang melibatkan sejumlah tokoh pengusaha dan juga elemen masyarakat, Rabu (30/10/2019) yang digelar Yayasan Katrisma (Alumnus SMAN 3 Denpasar).

“AMD adalah aktifis sejak dari bangku sekolah dan organisator. Terbukti langkah-langkahnya dalam memimpin sangat nyata dan terobosannya banyak yang berhasil,” kata I Wayan Sumerta, Ketua Umum Yayasan Katrisma yang sudah mengenal AMD sejak bangku sekolah. tim/ama

Berita Terkait

Close