Connect with us

Jawa Barat

Kakanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru Oikumene Kemenkumham

Published

on

JARRAKPOS.COM – Dalam jalinan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI) menyelenggarakan kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Kemenkumham RI Tahun 2023 yang bertempat di ballroom Shangrila Hotel Jakarta dan diselenggarakan oleh Persekutuan Oikumene Kemenkumham RI (Sabtu, 13/01/2024).

 

Mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar), Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya bersama pejabat dan pegawai Kanwil Jabar menghadiri acara Perayaan Natal Oikumene Kemenkumham RI yang berlangsung pada Sabtu petang setelah pelaksanaan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta yandi Manobe dan Pastor Paulus Andri Astanto sebelumnya.

 

Advertisement

Acara Perayaan Natal Oikumene Kemenkumham RI kali ini juga dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly dan para pejabat Kemenkumham lainnya baik dari unit eselon 1 maupun dari Satker – Satker Kemenkumham se-Indonesia. Melalui Perayaan Natal dan Tahun Baru Kemenkumham dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai sejahtera di Bumi” diharapkan bisa membangun persatuan dan menciptakan damai di Indonesia melalui ASN Kemenkumham.