Connect with us

Jawa Barat

Bus Pariwisata Yang Mengangkut Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Terguling Di Jl.Raya Ciater Subang

Published

on

Jarrakpos.com // SUBANG – Sebuah Bus Pariwisata Putra Fajar yang mengangkut pelajar SMK Lingga Kencana Depok mengalami kecelakaan di Jl. Raya Ciater Subang Jawa Barat, Sabtu 11/05/24 sekitar pukul 18.45 wib.

Kecelakaan terjadi diduga Bus mengalami rem blong saat melaju di jalur ciater arah subang tepatnya di dekat Hotel Lembah sari Mas, palasari, Subang yang merupakan jalur yang menurun tajam.

Sebelum terguling, Bus menabrak tiga kendaraan sepeda motor dan sebuah minibus, diketahui salah satu pengendara sepeda motor yang merupakan warga lokal tewas ditempat.

Informasi sementara yang di dapat, korban meninggal ada 11 orang diantaranya 1 orang pengendara sepeda motor yang merupakan warga lokal, 1 orang Guru laki – laki dan 9 orang siswa/i SMK Lingga Kencana.

Advertisement

Sedangkan dari 32 orang luka – luka sebanyak 20 orang luka ringan dan 12 orang luka berat seperti benturan di kepala dan patah tulang.

Untuk semua korban baik yang meninggal maupun luka – luka saat ini berada di RSUD Subang.

Diketahui Bus Pariwisata Putra Fajar  yang membawa rombongan pelajar tersebut hendak pulang dari Tangkuban Perahu Bandung yang baru selesai mengadakan acara perpisahan sekolah.//wins

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply