Connect with us

NEWS

Danmenarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Kunjungan ke Batalyon Armed 11 Guntur Geni

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com — Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ani Siswo Budiarto melaksanakan kunjungan ke Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, Rabu ( 29/05/2024 ).

Dalam kunjungan tersebut Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad ini disambut langsung oleh Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem beserta seluruh prajurit dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Dok.jarrakpos/fri

Diawali dengan hormat regu jajar, dilanjutkan dengan peninjauan pangkalan, penanaman pohon Kelengkeng dan dilanjutkan dengan pengarahan Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad kepada seluruh prajurit dan persit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad di Aula Gedung Guntur Geni (G3).

Dalam kesempatan ini selaku Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol. menyampaikan “Saya bangga dengan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, karena satuan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad adalah salah satu batalyon yang membanggakan, untuk itu asah dan tingkatkan terus profesionalisme serta kemampuan serta keterampilan prajurit dengan belajar dan berlatih, Sejatinya semua prajurit memiliki peran penting bagi satuan, baik dari pangkat paling bawah sampai yang paling tinggi, sehingga semuanya harus saling bekerjasama sebagai suatu sistem dan selalu berbuat terbaik bagi negara ini dengan landasan kerja ikhlas kerja ibadah.” Ungkap beliau.(fri)

 

Advertisement

Editor :Feri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply