Connect with us

DAERAH

SMPN 4 Sindang Indramayu Mengadakan Purna Wiyata Wiwaha (PWW) Secara Meriah.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPost.Com – SMP Negeri 4 Sindang Indramayu mengadakan acara perpisahan dan pelepasan kelas IX (sembilan) Tahun ajaran 2023/2024 yang di hadiri oleh Kepala Sekolah, para guru, Staf TU, Komite sekolah, orang tua murid serta para undangan, Kamis (30/05/24).

Acara ini dilaksanakan di gedung Nyi Endang Darma Ayu Universitas Wiralodra dengan serangkaian acara dan dimeriahkan dengan penampilan tari siswa/siswi SMP Negeri 4 Sindang Kabupaten Indramayu.

Terselenggaranya acara ini atas dukungan seluruh Dewan Guru, staf Tata Usaha juga dukungan penuh dari orang tua wali siswa sehingga kegiatan ini bisa di laksanakan dengan sukses dan meriah.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah Hj. Sudarwati, M.Si., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada paguyuban orang tua yang telah mendampingi siswa siswi hingga bisa menyelesaikan pendidikan di SMP Negeri 4 Sindang, memberikan apresiasi kepada siswa kelas IX atas usaha yang telah dilakukan sehingga bisa mencapai hasil memuaskan.

Advertisement

Beliau juga berpesan agar tetap menjunjung tinggi akhlak dan karakter serta menjaga nama baik SMP Negeri 4 Sindang di mana saja dan kapan saja.

Lanjut Hj. Sudarwati mengumumkan kepada siswa siswi yang mendapatkan nilai terbaik 10 besar yang diraih kelas IX diantaranya;
Siswa
Fuijanti Kholifah dengan nilai 6062 (Peringkat I), Pebi Irdianti, nilai 6048 (Peringkat 2)
Wisnu Avian, nilai 6017 (Peringkat 3)
Desvita Maharani, nilai 6008 (Peringkat 4), Rena, nilai 6008 (Peringkat 5)
Yuanita Nuralfiyah, nilai 5992 (Peringkat 6), Amel Ariska, nilai 5975 (Peringkat7),
Safira Irdiana, nilai 5972 (Peringkat 8),
Taryuni, nilai 5968 (Peringkat 9),
dan Silvia Ramadani nilai 5967 (Peringkat 10).

“Kalian adalah sosok-sosok yang telah mengukir jejak indah di SMP 4 Sindang ini. Semoga perpisahan ini bukanlah akhir dari perjalanan kalian, tetapi awal dari petualangan baru menuju kesuksesan yang lebih tinggi,” ucapnya penuh semangat.

Suasana haru campur bahagia menyelimuti acara pelepasan dan perpisahan. Tidak hanya didominasi oleh kata-kata perpisahan, tetapi juga diisi dengan penampilan Band Over Flow dari Kota Cirebon, yang menampilkan lagu lagu dengan begitu memukau dan memikat semua yang hadir.*****(Gus Wahyu Ratusan)******

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply