Connect with us

DAERAH

Dinas Pendidikan Tanjung Balai Diterpa Isu Menerima Fee Dari Pelaksanaan Pekerjaan

Published

on

TANJUNG BALAI- Dari isu yang beredar menerpa Dinas Pendidikan Tanjungbalai saat ini, bahwasanya dari setiap realisasi pelaksanaan pekerjaan yang bersumber dari dana APBD TA.2024, pihak oknum dilingkungan dinas Pendidikan ada menerima upeti berbentuk uang fee.

Saat Kadis Pendidikan ingin dikonfirmasi wartawan pada hari, Senin (8/7/2024) via telepon selularnya chat WhatsApp terkait kebenaran isu tersebut, dia mengatakan masih belum bisa menerima konfirmasi.

“Maaf ya pak, saya saat ini masih sibuk, lagi rapat. Saya juga masih bingung kapan bisa waktunya menerima kehadiran bapak,” jawab Kadis Pendidikan Tanjungbalai via WhatsApp.

Sementara itu Kabid dinas pendidikan dasar, menengah dan tinggi (Dikdasmenti) Dinas Pendidikan Tanjungbalai Basuki membantah adanya keterkaitan yang menyeret namanya selaku pengendali realisasi pelaksanaan pekerjaan yang menerima upeti berbentuk fee proyek

Advertisement

Bantahan tersebut dikatakan Kabid Dikdasmenti saat dikonfirmasi wartawan pada hari yang sama melalui telepon selularnya via whatsapp.

“Aku hanya PPTK, bukan yang mengendalikannya,” jawab Kabid Dikdas Basuki singkat.

Saat dikonfirmasi lagi bagaimana tanggapanny adanya isu yang menyeret namanya selaku pengendali pelaksana pekerjaan dilingkungan dinas Pendidikan Tanjungbalai dia hanya menjawab singkat.

“PPTK pengendali pekerjaan dilapangan,” jawabnya via WhatsApp. (Surya)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply