Connect with us

Bengkulu

Apersi Bengkulu Akan Bangun Rumah 100 Ribu Unit Subsidi dan 30 Ribu Unit Komersial di Tahun 2024

Published

on

BENGKULU, jarrakpos.com – Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Bengkulu akan menargetkan sebanyak kurang lebih 100 ribu unit rumah subsidi dan kurang lebih 30 ribu unit rumah komersial di tahun 2024.

 

Ketua Umum pusat Apresi Junaidi Abdilah menyebutkan, pembangunan rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) alhamdulillah di sambut baik oleh masyarakat Bengkulu.

 

Advertisement

“Saya berharap pembangunan rumah untuk masyarakat mbr tetap melayani fungsi dan kualitas tetap terjaga. Sehingga jangan sampai setelah mendapatkan rumah tapi hari itu juga harus renovasi,” dikatakan Junaidi saat Rakerda Apresi di salah satu hotel Bengkulu.

Selanjutnya Junaidi berharap, pekerjaan rumah bersubsidi ini harus benar-benar dilakukan sebagusnya dan pihaknya juga meminta terkait perizinan, pertahanan dan kelistrikan itu semuanya harus dipermudah.

 

“Dikarenakan program pemerintah dan kebutuhan masyarakat ini penting buat kita semuanya. Jangan sampai industri properti ini terhambat oleh hal-hal yang tidak seharusnya terjadi,” cetusnya.

Advertisement

 

Hal ini dikarenakan semuanya kembali ke rakyat dan semua rumah sederhana itu untuk kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan bisnis.

 

Hal senada dikatakan Asisten II R.A Denny juga mengharapkan, program ini betul-betul diperhatikan agar betul-betul lebih baik dan terkait perizinan pemerintah daerah akan membantu perizinan dan sebagainya.

Advertisement

 

“Kita mengharapkan bahwa perumahan yang dibuat untuk masyarakat menengah kebawah artinya masyarakat yang kurang mampu ini bisa mempunya rumah dengan fisik bangunan mutu dapat dijaga dengan baik,” tutupnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply