Connect with us

DAERAH

Anggota TNI Bersama Warga Lakukan Pembersihan Material di SDN Citapen

Published

on

KUNINGAN, JarrakPos.Com – Saat monitoring wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1503/Ciniru Sertu Paito dan Sertu Agus Fitriyadi tergerak untuk
membantu warga melaksanakan kerja bakti pembersihan material atap ruang kelas SDN Citapen yang roboh, di Dusun Ciasuhan Blok Kangkareng RT 01 RW 01 Desa Citapen Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan, Selasa (9/7/2024).

Sertu Paito mengatakan, bahwa semua kegiatan apabila dikerjakan dengan cara gotong royong maka akan lebih mudah dan cepat selesai, selain itu dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kerjasama antara TNI dalam hal ini Babinsa bersama warga binaan.

“Semangat gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang senantiasa harus dipupuk dan dilestarikan meskipun pada zaman modern,” ujarnya

Ia berharap nanti dengan adanya perbaikan atap gedung sekolah ini semoga lebih membuat nyaman siswa dan guru dalam proses kegiatan belajar mengajar.

Advertisement

“Semoga pemerintah juga mau membantu untuk melengkapi dan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang ada di sekolah, guna mendorong semangat belajar siswa-siswi di SDN Citapen,” pungkas Sertu Paito. (Agh@n)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply