Connect with us

    POLITIK

    Deki Zaenal Mutaqin Siap Maju di Pilkada Kuningan

    Published

    on

    KUNINGAN, JarrakPos.Com – Deki Zaenal Mutaqin, yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Gerindra sekarang siap untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024-2029.

    Deki mengatakan saya sudah mendapatkan izin dari Pimpinan DPC, DPD sama DPP Partai Gerindra untuk ikut di proses kontestasi Pilkada Kuningan.

    Selain itu saya juga menerima dukungan dari SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) dan beberapa tokoh di Kuningan. Dengan Deklarasi PAC SATRIA Kabupaten Kuningan untuk Mendorong dan Mendukung Deki Zaenal Mutaqin Menuju Bupati Kuningan, bertempat di Kajene Forest Kuningan, Rabu (10/07/2024).

    “Secara pribadi saya siap mengikuti proses Pilkada di Kuningan, setelah berkoordinasi dengan DPD Partai Gerindra JawaBarat, saya mendapatkan izin untuk ikut proses kontestasi Pilkada”, kata Deki kepada awak media.

    Advertisement

    Dalam mengikuti proses Pilkada, menurut Deki sekarang lagi menunggu arahan dan petunjuk dari DPD maupun DPP. Tidak mustahil ada kader Gerindra yang muncul ikut dalam proses Pilkada ini, katanya.

    Ditambahkan Deki saya sudah daftar ke DPD Partai Gerindra JawaBarat, dan sudah ada arahan dari panitia pemilihan kepala daerah di tingkat Provinsi maupun Kabupaten untuk melakukan konsolidasi dengan semua pihak.

    Sebagai kader Gerindra saya akan patuh dengan aturan dan mekanisme partai dan siap untuk menerima keputusan dari partai, pungkas Deki. (Agh@n)

    Advertisement
    Continue Reading
    Advertisement
    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login

    Leave a Reply

    Advertisement

    Tentang Kami

    JARRAKPOS.com merupakan situs berita daring terpercaya di Indonesia. Mewartakan berita terpercaya dengan tampilan yang atraktif dan muda. Hak cipta dan merek dagang JARRAKPOS.com dimiliki oleh PT JARRAK POS sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK Media Group.

    Kantor

    Jl. Danau Tempe No.30 Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali Kode Pos: 80227
    Tlp. (0361) 448 1522
    email : [email protected]

    Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi:
    [email protected]