Connect with us

DAERAH

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Pembekalan Penerangan

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com — Sebelum Pemberangkatan Satgas Pamtas RI-Malaysia Kaltim-Kaltara Prajurit Guntur Geni dari tiap-tiap Pos laksanakan pembekalan Penerangan yang bertempat di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (07/08/2024).

Beberapa materi diberikan dalam pembekalan tersebut, yakni pengambilan Foto dan Video, pengaplikasian Drone hingga pengetahuan jurnalistik mulai dari pembuatan dan publikasi berita.

Adapun dalam pembekalan Penerangan tersebut Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Mengundang langsung pembawa materi untuk pengetahuan jurnalistik mulai dari pembuatan dan publikasi berita dari Ketua PWOIN ( Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) Magelang Raya M Arif Saefudin, sedangkan untuk pengambilan Foto dan Video serta Pengaplikasian Drone dari Penerangan Yonarmed 11 Kostrad.

Ketua PWOIN ( Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) Magelang Raya M Arif Saefudin Berpesan kepada Pen dari setiap Pos Satgas Wajib bisa membuat Rilis berita sebagai bentuk pertanggung jawaban yang sudah di tunjuk dari Komandan Pos masing-masing.

Advertisement

“Semoga dengan Materi yang saya berikan para Pen disetiap Pos bisa memahami dan menguasai dalam pelaksanaan nanti di Satgas Pamtas RI-Malaysia.” Tambahnya

Dok.jarrakpos/fri

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengatakan, “Harapan saya, setiap personel dari tiap-tiap Pos agar memiliki kemampuan, di mana setiap personel memiliki kemampuan peliputan, editing, menyusun rilis berita sampai dengan publikasi guna mendukung Satgas Pamtas RI-Malaysia Kaltim-Kaltara.” tegas Danyon.(fri)

 

 

Editor : Feri

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply