Connect with us

DAERAH

Lomba Mancing Kemerdekaan Bersama Kuwu Terusan H.Jono.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPos.Com- Untuk mengisi kegiatan Kemerdekaan RI ke 79 tahun dan menyalurkan hobby masyarakat desa Terusan sekitarnya Kuwu H.Jono menyelenggarakan Lomba Mancing bersama yang bertempat di area Pengairan Proyek BWWS depan kediaman kuwu Terusan Minggu (18/08/24).
Lebih dari ratusan warga masyarakat desa Terusan sekitarnya mengikuti acara Mancing Bersama Kuwu H.Jono, acara ini diselenggarakan gratis.

Saat ditemui di lokasi kuwu Terusan H.Jono ” kegiatan mancing bersama kuwu Terusan ini sengaja di adakan secara gratis, dengan jumlah ikan yang ditaburkan sebanyak 1500 ekor ikan lele dengan sistim bagi mereka yang mendapat ikan dengan ada pitanya maka akan ditebus oleh p.kuwu Jono dengan uang sebesar Rp.50 000,- ” tegasnya.

Harapannya agar masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan ini, batas penebusan ikan yang ada pitanya sampai dengan jam 11.00 Wib, ya ini bentuk upaya kami dalam memeriahkan kemerdekaan RI ke 79, bersama masyarakat agar tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat dan aparat desa Terusan” lanjut H.Jono.

Saya seorang peserta lomba Mang Wajid ” saya sangat senang akan diadakan lomba ini karena selain bisa menyalurkan hobby, tidak ada uang pendaftaran dan yang penting ikannya bisa di bawa pulang buat di masak” ucap Wajid. *******( Gus Wahyu Ratusan )********

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply