Connect with us

POLITIK

Cabup Ridho Blusukan diwilayah Kelurahan Kuningan

Published

on

KUNINGAN, JarrakPos.Com – Organisasi Kemasyarakatan Gentanyangan (Gerakan Trasparansi Rakyat kuningan) yang telah berdiri sejak lama yang bermarkas diblok Kabumen Kelurahan Kuningan, hari ini Senin (16/09/2024) mengadakan riungan dengan warga di Sekretariat Gentayangan jalan Dewi Sartika Kuningan JawaBarat.

Riungan tersebut tiada lain untuk memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Ridhokan (Ridho-Kamdan) untuk maju di Pilkada Kuningan. Dalam riungan tersebut hadir puluhan warga perwakilan dari blok Kabumen, Pagajahan, Sawahwaru, Lamepayung, Cigodeg dan tidak ketinggalan dari perwakilan warga Pasapen 1,2 dan 3.

Setelah riungan tersebut sekitar Badha Ashar Cabup Ridho diajak blusukan diwilayah Kelurahan Kuningan dengan berjalan kaki, dimulai dari Sekretariat Gentayangan di Kabumen lalu menuju blok Pagajahan, dilanjut ke blok Sawahwaru terus ke blok Cigodeg dan berakhir di blok Kabumen.

Dalam blusukan tersebut Cabup Ridho menyapa warga dan menerima masukan langsung dilapangan dari warga yang ditemuinya. Menurut Dedi (43) warga blok Pagajahan Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan Calon Bupati Kuningan Kang Ridho dan menyampaikan aspirasi saya secara langsung kepada Cabup Ridhokan.

Setelah blusukan, bertempat di Sekretariat Gentanyangan Cabup Ridho menerima Deklarasi secara langsung dari warga Kelurahan Kuningan yang mendukung penuh Cabup Ridhokan (Ridho-Kamdan) untuk memimpin Kabupaten Kuningan 5 tahun ke depan untuk Periode 2024-2029.

Menurut Ketua Organisasi Kemasyarakatan Gentayangan Febbie Hadi Dallas, SE., mengatakan dengan adanya kegiatan Blusukan dan Sapa Warga ini Calon Bupati Kuningan bisa menerima masukan dan melihat kondisi secara langsung warganya.

Advertisement

Ditempat yang sama Cabup Ridho mengucapkan banyak terimakasih kepada warga di Kelurahan Kuningan yang telah mendukung dan mendoakannya untuk maju di Pilkada Kuningan yang akan berlangsung tanggal 27 November 2024 nanti, pungkasnya. (Agh@n)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply