Connect with us

DAERAH

Team PON Volly Pasir Putri Jabar yang Di Perkuat Atlit Indramayu melaju ke SemiFinal.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPos.Com- Satu lagi kabar menggembirakan datang dari Arena PON XXI Aceh – Medan yang sedang berlangsung, Team PON Cabor Volly Pasir Putri Jabar yang diperkuat pemain Volly Pasir asal Indramayu Novi Riani melaju ke babak semifinal.
Saat dihubungi melalui sambungan telefon pelatih Volly Pasir PON Jawa Barat yang juga Kabid Bimpres Dispara Indramayu Karsono ” Alhamdulillah Team Volly Pasir Putri PON Jabar melaju ke semifinal dan akan bertemu dengan Team Volly Pasir Putri PON Nusa Tenggara Barat (NTB). Pertandingan itu sendiri akan berlamgsung di Pantai Situngkir Kabupaten Samosir – Medan ( Sumut) mulai pukul 09.40 Wib ” ujar Karsono.

Semoga Team Volly Pasir Putri PON Jabar dapat melaju ke Final dengan mengalahkan team Volly Pasir Putri NTB sehingga akan menambah pundi- pundi medali bagi Jabar ya, kita berharap harus mendapatkan medali Emas” tambah Karsono.

Oleh karena itu saya minta sport dan do’a nya kepada seluruh masyarakat Indramayu karena team Putri ini diperkuat pemain asli Indramayu yang bernama Novi Riani agar bisa meraih hasil yang terbaik yaitu keluar sebagai juara 1 dan mendapatkan medali Emas” lanjut Karsono.

Mari kita bersama berdo’a agar Putra- Putri Indramayu yang memperkuat Team PON Jawa Barat bisa berjaya dan mempersembahkan hasil yang terbaik, ini semua berkat pembinaan dan metoda pelatihan yang terukur dan konsisten buka sekedar pencitraan dan menghamburkan anggaran semata tapi betul- betul di bayar dengan Prestasi!!!!. *******(Gus Wahyu Ratusan)******

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply