Connect with us

NEWS

Hadirkan Produk Fashion Pilihan, “NOBBY & JIMS HONEY” Kini Hadir di Kuningan

Published

on

KUNINGAN, JarrakPos.Com – Nobby dan Jims Honey, salah satu Brand Fashion ternama di Indonesia kini resmi membuka cabangya di Kota Kuningan Jawabarat. Nobby dan Jims Honey menjadi salah satu Fashion Store Terlengkap di Kuningan, Nobby dan Jims Honey menghadirkan berbagai pilihan produk fashion dan aksesoris yang Modern dan Up to date. Acara yang berlangsung sangat meriah ini menandai hadirnya sebuah destinasi baru bagi para pencinta fashion di Kuningan yang menawarkan beragam pilihan fashion item terkini.

Dengan konsep yang menarik, Collaboration Nobby x Jims Honey berhasil menyedot perhatian masyarakat kuningan. Mulai dari konsep store terbaru dengan menggabungkan dua store sekaligus, yaitu Store Nobby dan Store Jims Honey, sehingga memudahkan pelanggan dalam mencari produk yang diinginkan.

Selain itu sejak awal acara Collaboration Grand Opening Nobby x Jims Honey dibuka pengunjung sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan berbagai kejutan yang telah disiapkan oleh Nobby dan Jims Honey. Mulai dari promo menarik, doorprize senilai jutaan rupiah, fashion show peluncuran koleksi terbaru Nobby, hingga kejutan penampilan dari Ega Noviantika, penyanyi jebolan D’Academy yang juga berasal dari Kuningan, membuat suasana semakin semarak.

Pada kesempatan ini, Nobby juga menggelar Fashion Show koleksi terbaru bernama “Arunika 2 Collection” dan “Swasti Coleection”. Kedua koleksi ini merupakan koleksi terbaru Nobby yang akan rilis di bulan Oktober mendatang.

Advertisement

Salah satu daya tarik utama dari kehadiran Nobby x Jams Honey ini adalah hadirnya koleksi Fashion yang sangat lengkap dengan harga yang affordable, dengan range harga dari 20 ribu sampai 500 ribuan. (Agh@n)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply