Connect with us

DAERAH

Kado Terindah SMPN 1 Lohbener Raih Juara Umum 2 di Lomba Ajang Kepalang Merahan dan Kreasi Prestasi (AKSI) Se Jabar 2024.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPos.Com-Prestasi gemilang tidak mengenal waktu dan tempat, selama kita bersungguh -sungguh untuk berlatih dan mengikuti kompetisi sebagai ajang tolak ukur/ barometer prestasi itulah yang harus di lakukan setiap organisasi, tanpa latihan yang baik dan terprogram mustahil meraih prestasi yang maksimal. Begitulah ungkapan yang di sandang pada siswa- siswi SMPN 1 Lohbener yang telah berjuang dengan mencurahkan segenap tenaga dan fikiran untuk meraih hasil yang maksimal pada Ajang Kepalang Merahan dan Kreasi Prestasi (AKSI) Se Jawa Barat 2024 yang di ikuti sebanyak 35 team peserta di SMAN 1 Losarang.

Saat ditemui di ruang kerjanya Wakasek Kesiswaan SMPN 1 Lohbener Ahmad Wasit” bahwa SMPN 1 Lohbener mengikuti Lomba AKSI Se Jawa Barat Open tahun 2024 yang berlangsung di SMAN 1 Losarang kabupaten Indramayu yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2024, kita mengikuti lomba AKSI dalam 7 bidang kategori adapun jenis lomba tersebut adalah:
Mata lomba
1. Pertolongan pertama
2. Perawatan keluarga
3. Olimpiade kepalang merahan
4. Tandu darurat
5. Ramah lingkungan
6. Iklan terfavorit
7. Poster

dan alhamdulillah keluar menjadi Juara umum ke 2. Hal ini bisa diraih berkat kerja sama, kerja keras dan terutama dukungan dari Kepala Sekolah H.Tariwan yang baru saja memimpin di sekolah SMPN 1 Lohbener” ucap Ahmad Wasit.

Adapun gelar juara yang diperoleh adalah sebagai berikut:
1. Juara Utama 1 Perawatan Keluarga.
2. Juara Utama 3 Perawatan Keluarga.
3 Juara 3 Perawatan Keluarga.
4. Juara Utama 3 Olympiade Kepalang Merahan.
5. Juara Harapan 2 Tandu Putra
6. Juara Bina 1 Lomba Poster.
7. Juara Kategori Putra.
Kami sadar untuk menjadi juara umum itu bukan hal yang mudah, tetapi akan lebih sulit lagi untuk mempertahankan predikat juara umum pada tahun depan, karena pasti lawan sudah mempersiapkan lebih matang dan persaingan akan lebih berat, tapi kami juga harus tetap yakin dengan kemampuan dan kerja ketas kami sendiri pasti bisa meraih hasil yang lebih baik” lanjut Ahmad Wasit.

Advertisement

Ini adalah kado yang terindah buat kepala sekolah yang baru di SMPN 1 Lohbener H.Tariwan semoga dengan kerja keras dan dukungan dari semua keluarga besar SMPN 1 Lohbener kita tetap menjadi yang terdepan dan meraih prestasi yang lebih tinggi. *****(Gus Wahyu Ratusan)******

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply