Connect with us

OLAHRAGA

PSMS vs Bekasi City FC: Duel Sengit di Stadion Baharudin Siregar

Published

on

Medan – PSMS Medan akan menjamu Bekasi City FC dalam laga penting Liga 2 musim 2024/2025) yang akan berlangsung di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, pada Rabu (2/10/2024). Kedua tim datang dengan modal positif setelah kemenangan di pertandingan sebelumnya.

PSMS Medan sukses mengalahkan Persikota Tangerang dengan skor tipis 1-0, diikuti kemenangan meyakinkan 4-1 atas Persikabo. Sementara itu, Bekasi City FC berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0 di laga tandang pada 19 September 2024.

Bekasi City FC memulai musim dengan kekalahan 1-2 dari Persikota Tangerang di pekan pertama, tetapi berhasil bangkit dengan menahan imbang PSPS Riau tanpa gol. Kini, menghadapi PSMS Medan yang berada di tren kemenangan, Bekasi City FC berusaha melanjutkan performa positif mereka.

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar, menyatakan optimismenya menjelang laga ini. Dalam sesi konferensi pers, ia mengatakan, timnya siap mengemban misi tiga poin .

Advertisement

“Hari ini kita official training, seluruh pemain dalam kondisi sehat wal afiat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi kartu kuning, kita siap untuk menghadapi Bekasi FC. Mudah-mudahan besok kita bisa memaksimalkan pertandingan, dan insya Allah dengan kebulatan tekad, kita akan mengharapkan kemenangan untuk besok sore,” kata dia.

Nil Maizar juga memberikan pandangannya mengenai kekuatan Bekasi City FC, yang dinilai baik pemain lokal maupun asing memiliki kekuatan yang bagus.

Renan Da Silva Alves bek asal Brazil sebelumnga bermain di Barito Putra, dan gelandang John Clay dan penyerang
Tiago Mosqoito yang akan menjadi pemain tumpuan di lini serang.

“Bekasi adalah tim yang bagus, mereka punya pemain asing yang luar biasa, dan pemain lokal yang sangat berkualitas. Kita sudah analisis bagaimana mereka bertahan dan menyerang, mudah-mudahan kita bisa mengatasi permainan mereka besok,” ucap Nil.

Advertisement

Selain itu, Rachmad Hidayat, gelandang dan kapten PSMS Medan, menambahkan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik selama jeda pertandingan.

“Alhamdulillah semua teman-teman sudah fit, tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu. Kami sudah lupakan pertandingan lawan Persikabo dan sekarang fokus menghadapi Bekasi. Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil maksimal,” ungkapnya mendampingi Nil Maizar di sesi wawancara

Dengan kondisi tim yang optimal dan atmosfer positif, PSMS Medan berharap mampu mengamankan tiga poin di kandang mereka. Namun, Bekasi City FC yang juga sedang dalam performa baik dipastikan tidak akan memberi perlawanan mudah.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply