Connect with us

DAERAH

Akademi Militer dan BSSN Jalin Kerjasama di Bidang Pendidikan

Published

on

MAGELANG,JARRAKPOS.COM – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan BSSN yang di wakili oleh Sekretaris Utama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Y.B. Susilo Wibowo. Acara penandatanganan ini berlangsung di Guest Room Soedirman Mainhall Akademi Militer dan dihadiri oleh para Pejabat Distribusi Akademi Militer serta tim dari BSSN.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Gubernur Akademi Militer dan atas nama seluruh Civitas Academica Akademi Militer, mengucapkan “Selamat Datang” kepada Sekretaris Utama BSSN, Bapak Y.B. Susilo Wibowo beserta tim, di Lembah Tidar Akademi Militer Magelang. (1/10/2024).

Perjanjian Kerja Sama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan sumber daya manusia (SDM) bagi calon taruna Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) melalui pendidikan dasar yang dilaksanakan di Lembah Tidar, Akademi Militer. Yaitu melalui program pendidikan dasar Chandradimuka, para peserta dari BSSN akan dibekali dengan latihan wawasan kebangsaan dan keterampilan kepemimpinan.

Antusiasme tampak dari seluruh Civitas Academica Akademi Militer dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) atas kerja sama ini. Gubernur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sekretaris Utama BSSN dan tim atas kepercayaan yang diberikan kepada Akademi Militer. “Semoga perjanjian ini menjadi fondasi yang kokoh untuk berbagai kegiatan di masa depan,” pungkas Gubernur.

Advertisement

 

 

Editor :Feri

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply