Connect with us

POLITIK

Setelah Dilantik Menjadi Anggota DPR-RI, Rochmat Ardiyan Siap Berkantor di Gedung Parlemen

Published

on

KUNINGAN, JarrakPos.Com – Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila tanggal 01 Oktober 2024 sebanyak 580 Anggota DPR-RI resmi dilantik. Tak ketinggalan perwakilan dari Kuningan JawaBarat H. Rohcmat Ardiyan yang berangkat dari partai Gerindra hari ini hadir dalam acara Pelantikan tersebut.

Rohmat Ardiyan dilantik di gedung Parlemen bersama 579 anggota lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Rohmat Ardiyan merupakan putra Kuningan yang dikenal sebagai pengusaha sukses yang telah mengembangkan berbagai usahanya di berbagai sektor diantaranya sektor Kuliner, Migas dan Pariwisata.

Untuk pertama kalinya Ardiyan sapaan akrabnya bergelut di dunia politik dan berjuang di Dapil X Jabar yang meliputi daerah Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Alhamdulillah untuk periode 2024-2029 Ardiyan mendapatkan kepercayaan dari Masyarakat di Dapil 10 Jabar untuk berkantor di Gedung Parlemen DPR-RI.

Advertisement

Ditambahkan Ardiyan setelah pelantikan ini Insyaallah saya akan memiliki kewajiban dan tanggungjawab untuk meneruskan aspirasi masyarakat di Dapil X Jabar khususnya untuk Kabupaten Kuningan.

Menurut Ardiyan kita harus dorong APBN supaya banyak berpihak kepada Masyarakat bawah. Mohon Do’a Restu juga dukungan dari Masyarakat terutama Dapil X Jawabarat, agar tugas saya di DPR-RI berjalan lancar, maksimal dan selamat, pungkas Ardiyan. (Agh@n)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply