Connect with us

Jawa Barat

Kakanwil Kemenkumham Jabar Lakukan Inspeksi di Rutan Perempuan Bandung, Ini Tujuannya 

Published

on

JARRAKPOS.COM. BANDUNG – Kakanwil Kemenkumham Jabar, Masjuno, dalam rangka jalankan fungsi pengawasan, hari ini, minggu, 06 Oktober 2024, lakukan inspeksi ke Rutan Perempuan Kelas IIA Bandung, kontrol keliling area Rutan Perempuan Bandung ini di dampingi oleh Kepala Regu Pengamanan berdinas, P2U dan anggota bantuan jaga siang.

Dari Kunjungan Kakanwil Masjuno beberapa evaluasi disampaikan diantaranya, belum terdapat pengamanan di area Branggang dan kondisi branggang tanpa pembatas, gerbang selasar besar akses menuju blok dan lapangan masih ada yang terbuka dan seluruh gerbang pembatas belum terdapat pengait gembok, tamping keluar masuk area steril tanpa seragam atau baju dis pada hari libur.

Kakanwil Masjuno berpesan kepada petugas Rutan Perempuan Bandung agar di Pastikan/tetapkan steril area tidak bebas dilalui atau di masuki WBP, segera buat instalasi untuk penguncian gerbang pembatas, tamping dan lalu lintas tahanan/ narapidana yang berkegiatan di area steril selalu menggunakan baju dis, tingkatkan pengamanan dan pengawasan, dan waspada terhadap pelemparan barang terlarang dari luar dinding.

(red/foto: Humas Ruperban, editor: Toh)

Advertisement