Connect with us

    POLITIK

    Toto Tohari Ditunjuk Menjadi Ketua Sementara DPC Gerindra Kuningan

    Published

    on

    KUNINGAN, JarrakPos.Com – Bertempat di Kantor Baru DPC Gerindra Kabupaten Kuningan yang beralamat di Jalan Salawati Lingkungan Pasapen 1 Kelurahan Kuningan, Ketua Sementara DPC Gerindra H. Toto Tohari yang didampingi Bendahara H. M Hadis Kamis (10/10/2024) menggelar keterangan Presnya mengenai surat tugas pengangkatan dirinya sebagai Ketua Sementara Gerindra.

    Menurut Ketua DPC Rabu malam (09/10/2024) telah dilakukan do’a bersama atau selamatan atas pindahnya kantor DPC Gerindra ke tempat yang baru ini. Hadir dalam acara tersebut pengurus DPC dan seluruh PAC dari 32 Kecamatan ditambah dari masyarakat sekitar, serta hadir pula Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 01, ucapnya.

    Hampir bertepatan dengan pindahnya DPC Gerindra ke tempat yang baru, keluarlah surat tugas untuk H. Toto Tohari, SE sebagai Ketua Sementara DPC Gerindra Kabupaten Kuningan berdasarkan Surat dari DPD Gerindra JawaBarat dengan nomor 10-067/A/DPD-GERINDRA-JABAR/2024 tertanggal 08 Oktober 2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPD Gerindra JawaBarat, H. Amir Mahpud, dan Sekretaris DPD Dr. Abdul Haris Bobihoe, M.Si., sampai terbitnya SK kepemimpinan yang Definitif.

    Dengan adanya pengunduran diri H. Dede Ismail sebagai Ketua terdahulu, maka dengan adanya surat tugas ini saya harus siap sebagai Ketua Sementara dan bertanggungjawab terhadap partai, namun surat tugas ini bukan sebagai jaminan untuk menjadi Ketua Partai. Dikatakannya apabila ada yang lebih baik bisa saja untuk menjadi ketua, katanya.

    Advertisement

    Ditambahkannya surat tugas ini merupakan salah satu bentuk Legalitas untuk dirinya yang ditunjuk sebagai Ketua Sementara DPC Gerindra Kabupaten Kuningan. Terkait pencalonan di Pilkada Kabupaten kami Partai Gerindra tegak lurus untuk mendukung no urut 01 H. Dian Rahcmat Yanuar yang berpasangan dengan Hj. Tuti Andriani sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029.

    Dengan adanya kantor DPC yang baru ini Toto berharap agar kedepannya gedung ini bisa menjadi Aset Partai, saya pribadi mempunyai cita-cita atau keinginan jika terpilih menjadi Ketua Partai akan mewariskan kantor ini untuk seluruh kader Gerindra yang ada di Kuningan, pungkasnya. (Agh@n)

    Continue Reading
    Advertisement
    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login

    Leave a Reply

    Advertisement

    Tentang Kami

    JARRAKPOS.com merupakan situs berita daring terpercaya di Indonesia. Mewartakan berita terpercaya dengan tampilan yang atraktif dan muda. Hak cipta dan merek dagang JARRAKPOS.com dimiliki oleh PT JARRAK POS sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK Media Group.

    Kantor

    Jl. Danau Tempe No.30 Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali Kode Pos: 80227
    Tlp. (0361) 448 1522
    email : [email protected]

    Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi:
    [email protected]