Connect with us

    DAERAH

    Ribuan Kader NasDem Kabupaten Ngada Tabuh Gendang Perjuangan untuk Paket SIAGA

    Published

    on

    Sebanyak 1.150 kader NasDem di Kabupaten Ngada mengikuti konsolidasi internal pemenangan Pilkada

    NTT, Jarrakpos.com- Sebanyak 1.150 kader Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Ngada mengikuti konsolidasi internal pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Rabu (16/10/2024).

    Konsolidasi internal ini dipimpin langsung Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Wilayah Nusa Tenggara yang meliputi Bali, NTB dan NTT. 1.150 kader NasDem Kabupaten Ngada yang hadir saat itu datang dari seluruh desa.

    Hadir pula dalam kegiatan tersebut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029 nomor urut 3, Simon Petrus Kamlasi-Adrianus Garu (SIAGA) yang diusung Partai NasDem, PKB dan PKS.

    Simon Petrus Kamlasi yang kerap disapa SPK dalam kesempatan itu menegaskan bahwa melihat konsolidasi yang terjadi, dirinya meyakini Paket SIAGA telah menang dalam Pemilihan Gubernur NTT 2024 kali ini.

    Advertisement

    “Kami Paket SIAGA mohon doa restu dari seluruh kader Partai NasDem yang hadir untuk memenangkan Paket SIAGA,” kata SPK

    Di hadapan ribuan kader NasDem Ngada, SPK menjelaskan bahwa Paket SIAGA telah memiliki program-program yang berpihak pada masyarakat, bahkan menguntungkan masyarakat.

    “Progam-program yang digagas Paket SIAGA juga menguntungkan masyarakat agar bisa sejahtera,” beber SPK.

    Dalam kesempatan yang sama, Julie Sutrisno Laiskodat yang juga merupakan anggota DPR RI dapil NTT 1 memerintahkan sedikitnya 1.150 kader Partai NasDem di Kabupaten Ngada untuk solid untuk memenangkan Paket SIAGA dalam Pilgub NTT 27 November 2024.

    Advertisement

    “Ini perintah, 1.150 Kader Partai NasDem, bersama berjuang dan bersatu untuk memenangkan Paket SIAGA,” tegas sosok yang akrab disapa Bunda Julie. ***

    Continue Reading
    Advertisement
    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login

    Leave a Reply

    Advertisement

    Tentang Kami

    JARRAKPOS.com merupakan situs berita daring terpercaya di Indonesia. Mewartakan berita terpercaya dengan tampilan yang atraktif dan muda. Hak cipta dan merek dagang JARRAKPOS.com dimiliki oleh PT JARRAK POS sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK Media Group.

    Kantor

    Jl. Danau Tempe No.30 Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali Kode Pos: 80227
    Tlp. (0361) 448 1522
    email : [email protected]

    Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi:
    [email protected]