Connect with us

    NEWS

    Kapolres Bintan Terima Kunjungan DEMA STAIN SAR Kepri.

    Published

    on

    Jarrakpos.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menerima kunjungan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN SAR Kepri di Lobby Mapolres Bintan, rombongan DEMA STAIN tersebut dipimpin oleh M. Khairil Ramdhan selaku Ketua Umum DEMA STAIN SAR Kepri, Selasa (15/10/2024).

    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bintan Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Ridwan Shaleh, S.H serta dihadiri oleh Kanit III Satintelkam Polres Bintan, Ketua Umum DEMA STAIN SAR Kepri dan anggotanya.

    Ketua Umum DEMA STAIN SAR Kepri M. Khairil Ramdhan mengatakan selain maksud dan tujuan untuk bersilaturahmi, juga ingin mengundang Kapolres Bintan untuk hadir di STAIN SAR Kepri pada pertengahan bulan November 2024.

    “Kami ingin mengundang Bapak Kapolres Bintan ke Kampus STAIN SAR Kepri pada pertengahan bulan November 2024 ini sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan Dewan Mahasiswa (LKMD)”, ungkap Ketua Umum DEMA STAIN SAR Kepri M. Khairil Ramdhan.

    Advertisement

    “Serta ingin menyampaikan agar Polres Bintan dapat memberikan himbauan terkait keselamatan dalam berlalu lintas sehingga tidak terjadi laka lantas yang dapat kapan saja menimpa kami bahkan masyarakat pengguna jalan tersebut”, kata M. Khairil Ramdhan.

    Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga menjelaskan terkait kegiatan Latihan Kepemimpinan Dewan Mahasiswa (LKMD) yang akan diadakan oleh Kampus STAIN SAR Kepri pada pertengahan bulan November 2024.

    “Untuk kegiatan yang dimaksud tersebut, agar meminta petunjuk terlebih dahulu kepada Pimpinan STAIN SAR Kepri karena pada pertengahan bulan November ini kita sudah memasuki masa puncak dari Pilkada Tahun 2024 untuk mengantisipasi adanya Oknum/kelompok tertentu sehingga dapat mempolitisasi kegiatan tersebut”, ujar Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

    Untuk himbauan keselamatan dalam berlalu lintas, Polres Bintan telah melakukan upaya secara masif dalam mitigasi laka lantas melalui kegiatan preemtif dan preventif.

    Advertisement

    “Polres Bintan juga sudah melakukan upaya Preemtif seperti melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya laka lantas dan pentingnya keselamatan berkendara, ini dilakukan melalui berbagai bentuk kegiatan seperti seminar ke sekolah-sekolah dan media sosial”, jelas Kapolres Bintan.

    “Tidak hanya upaya Preemtif, Polres Bintan juga lakukan upaya Preventif seperti melakukan patroli secara rutin di jalan raya untuk mencegah pelanggaran lalu lintas dan meningkatkan keamanan bagi pengguna jalan”, tambah Kapolres Bintan.

    “Selain dari upaya preemtif dan preventif yang dilakukan oleh Polres Bintan, peran mahasiswa dalam membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas juga sangat penting, mohon bantuan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN SAR Kepri untuk membantu Polres Bintan dalam melakukan edukasi keselamatan berkendara di lingkungan kampus dan Masyarakat Kabupaten Bintan”, tutup Kapolres Bintan. (Hms/Habil)

    Advertisement
    Continue Reading
    Advertisement
    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login

    Leave a Reply

    Advertisement

    Tentang Kami

    JARRAKPOS.com merupakan situs berita daring terpercaya di Indonesia. Mewartakan berita terpercaya dengan tampilan yang atraktif dan muda. Hak cipta dan merek dagang JARRAKPOS.com dimiliki oleh PT JARRAK POS sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK Media Group.

    Kantor

    Jl. Danau Tempe No.30 Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali Kode Pos: 80227
    Tlp. (0361) 448 1522
    email : [email protected]

    Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi:
    [email protected]