Connect with us

    DAERAH

    Audiensi Panitia Reuni Akabri IKAT 88

    Published

    on

    MAGELANG,JARRAKPOS.COM – Wakil Gubernur Akademi Militer, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho di dampingi Dirum Akmil Brigjen TNI Dedy Zulkifli, S.H., menerima kunjungan audiensi Panitia Reuni Akabri 88 di Lounge Ahmad Yani, Mainhall Akademi Militer. Kunjungan ini merupakan bagian dari persiapan peringatan 40 tahun pengabdian para alumni Akabri angkatan 1988 (IKAT 88). Hadir dalam audiensi tersebut, antara lain Mayor Jenderal TNI (Purn) M. Nur Rahmad, Mayor Jenderal TNI (Purn) Helly Guntoro, serta sejumlah purnawirawan lainnya, termasuk Brigjen TNI (Purn) Wahyu Sapto Nugroho dan Brigjen TNI (Purn) Sugeng Ariyanto. (14/10/2024).

    Acara diawali dengan makan siang bersama yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan. Momen ini dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan Akademi Militer dan para alumni yang telah menyelesaikan pendidikan militer 40 tahun lalu.

    Wakil Gubernur Akademi Militer dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi dan pengabdian para alumni IKAT 88. “Kami bangga atas pencapaian para Abituren 88 yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjaga serta mempertahankan kedaulatan bangsa,” tegasnya.

    Audiensi ini juga menjadi kesempatan bagi Panitia Reuni Akabri 88 (IKAT 88) untuk memaparkan rencana kegiatan peringatan 40 tahun pengabdian. Kegiatan tersebut rencananya diselenggarakan pada 4 Desember 2024, dengan rangkaian acara tour keliling Akademi pada pagi hari dan acara silaturahmi di malam harinya.

    Advertisement

     

     

    Editor : Feri

    Advertisement
    Continue Reading
    Advertisement
    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login

    Leave a Reply

    Advertisement

    Tentang Kami

    JARRAKPOS.com merupakan situs berita daring terpercaya di Indonesia. Mewartakan berita terpercaya dengan tampilan yang atraktif dan muda. Hak cipta dan merek dagang JARRAKPOS.com dimiliki oleh PT JARRAK POS sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK Media Group.

    Kantor

    Jl. Danau Tempe No.30 Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali Kode Pos: 80227
    Tlp. (0361) 448 1522
    email : [email protected]

    Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi:
    [email protected]