Connect with us

    Bogor Raya

    INI DIA IDENTITAS YANG DIDUGA PELAKU BOM BUNUH DIRI DI POLSEK ASTANA ANYAR KOTA BANDUNG

    Published

    on

    Jarrakposbogor, 06/12/2022

    BANDUNG – Polsek Astana Anyar Cibadak, Kota Bandung dilanda ledakan hebat. Hal tersebut diguncang aksi bom bunuh diri yang diduga menggunakan bom panci atau magic jar di Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 7 Desember 2022.

    Bahkan, sesosok mayat yang bagian tubuhnya hancur terpisah-pisah ditemukan di lokasi kejadian.

    Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo
    membenarkan ada ledakan dan bagian tubuh yang ditemukan di lokasi bom bunuh diri, seperti dalam foto yang beredar di media sosial.

    Advertisement

    “Benar ada ledakan. Tapi informasi lebih lanjut, sedang kami cek,” kata Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo.

    Informasi yang berhasil dihimpun, ledakan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB, saat anggota Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel pagi.

    Saat apel sedang berlangsung,
    pelaku langsung menyerobot masuk barisan Apel paling belakang sambil mengacungkan golok.

    Pada saat itu, pelaku diduga melakukan aksi bom bunuh diri. Namun, hingga kini belum diketahui siapa pelaku dan korban bom tersebut. “Sampai saat ini masih kita pastikan sumbernya,” tegasnya.

    Advertisement

    Dalam aksi bom bunuh diri tersebut, 3 orang polisi mengalami luka parah serta beberapa warga juga menjadi korban terdampak bom bunuh diri.

    Pada video yang beredar, warga tampak berlarian dari sekitar Polsek Astana Anyar dan juga terdapat beberapa foto yang menunjukkan adanya kerusakan atas aksi bom tersebut di depan Kantor Polsek Astana Anyar.

    Diketahui, pelaku bom bunuh diri bernisial BAS, laki-laki berprofesi sebagai seniman dan beralamat di Jalan Veteran 239 A, RT 4/RW 4, Kelurahan/Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

    “Sedang kami cek jumlah korban. yang anggota Kepolisian langsung dibawa ke Rumah Sakit. Situasi dan kondisi di TKP masih kami tangani ,” tutupnya. (Wins)

    Advertisement
    Advertisement

    Tentang Kami

    JARRAKPOS.com merupakan situs berita daring terpercaya di Indonesia. Mewartakan berita terpercaya dengan tampilan yang atraktif dan muda. Hak cipta dan merek dagang JARRAKPOS.com dimiliki oleh PT JARRAK POS sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK Media Group.

    Kantor

    Jl. Danau Tempe No.30 Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali Kode Pos: 80227
    Tlp. (0361) 448 1522
    email : [email protected]

    Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi:
    [email protected]