Connect with us

HUKUM

Sabu Paket Ikan Mujair Bumbu Bali Gagal Masuk Lapas Kelas I Surabaya

Published

on

Surabaya, JARRAKPOS.com – Ada-ada saja cara jaringan mafia narkoba untuk menyelundupkan narkoba ke dalam Lapas Kelas I Surabaya, Jawa Timur.

Kali ini penyelundupan Narkoba jenis sabu dikemas dalam paket makanan Ikan Mujar Bumbu Bali. Namun atas kesigapan petugas Lapas Kelas I Surabaya, upaya penyelundupan jenis sabu dalam paket makanan Ikan Mujair Bumbu Bali itu digagalkan.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan bahwa pada hari Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 08.30 WIB petugas layanan kunjungan barang memeriksa dengan seksama barang yang dikirim oleh inisial HA dan menemukan kejanggalan dalam ikan yang di masak bumbu bali. “Ditemukan paket plastik yang diduga narkoba di dalam masakan, sejumlah 7 pocket,” ungkap sumber redaksi.

Setelah dilakukan penelusuran, ditemukan WBP penerima makanan dengan inisial HBR mengakui memesan barang yang diduga narkoba jenis sabu kepada teman diluar Rutan. Kemudian dikiriman oleh HA ke layanan penitipan makanan di Rutan Kelas I Surabaya.

Advertisement

Kemudian, beber sumber redaksi, Kalapas Kelas I Surabaya, Wahyu Hendrajati Setyo Nugroho, melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk pelimpahan tersangka dan barang bukti.

“Penggagalan penyelundupan barang yang diduga narkoba jenis sabu ini diharapkan membuat petugas Rutan Kelas I Surabaya lebih teliti dan bekerja lebih giat lagi agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” ujar Wahyu Hendrajati Setyo Nugroho seperti dikutip sumber redaksi. frs/jmg/*
.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply