Connect with us

HUKUM

Polisi Lakukan Penyelidikan Atas Kematian Riamsah Boru Nainggolan Istri Mantan Sekertaris Daerah Pematang Siantar

Published

on

Siantar – Jarrakpos.com. Petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kematian Riamsah boru Nainggolan istri mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar, Tagor Batubara.

Sebelumnya, Korban diduga menjadi korban pembunuhan setelah Jasadnya ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sabtu (27/2) malam.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, meninggalnya Riamsah boru Nainggolan (73) tersebut diketahui warga pada pukul 21.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar, AKP Edi Sukamto mengatakan bahwa pada saat itu sekitar pukul 20.00 WIB, anak korban Lamhot Dharma Putra Batubara melihat orang tuanya tidak berada di rumah.

Advertisement

“Kemudian anak korban melaporkannya ke polisi,” katanya, Minggu (28/2).

Atas laporan itu, kemudian piket SPKT, Pawas dan piket fungsi mendatangi rumah korban di Jalan Medan Area No. 79 Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar dan setelah dilakukan pencarian di dalam rumah, ternyata korban ditemukan di dalam gudang dalam keadaan meninggal dunia.

“Posisi saat ditemukan telentang dengan kondisi sudah meninggal dunia, dan pada tubuh korban tepatnya pada pipi sebelah kanan mengalami luka robek, tangan kanan mengalami luka robek dan kaki kanan mengalami luka robek dan melihat kondisi tubuh yang dialami oleh korban bahwa diduga korban mengalami kekerasan,” terangnya.

Melihat keadaan itu, petugas langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke RSU Djasamen Saragih, Kota Pematang Siantar untuk dilakukan autopsi.

Advertisement

“Kita juga masih memeriksa saksi-saksi terkait kematiannya,” Pungkasnya.

Sumber : Redaksi
Editor : Kurnia

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply