Connect with us

DAERAH

Ketua DPRD Buleleng Tinjau Vaksinasi Tahap I Pelaku Pariwisata di Pemuteran

Published

on

Pemuteran, JARRAKPOS.com – Sebanyak 400 vaksin tahap pertama disiapkan untuk pelaksanaan vaksinsasi kepada para pelaku pariwisata di kawasan wisata Pemuteran dan sekitarnya seperti wilayah Batu Ampar, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (25/3/2021). Vaksinasi tahap pertama bertempat di Hotel Adi Asri Desa Pemuteran.

Ketua DPRD Gede Supriatna,SH, bersama anggota Komisi III Ketut Widana,A.Ma.Pd, melakukan peninjauan langsung ke lokasi. Ditemui usai melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Ketua DPRD Buleleng Supriatna menyatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap I untuk pelaku pariwisata wilayah Batu Ampar yang dipusatkan di Desa Pemuteran berjalan dengan baik.

“Hari ini saya melihat antusias masyarakat pelaku pariwisata yang mengikuti vaksin ini luar biasa. Hal ini tentu harus menjadi perhatian pemerintah dalam hal pengadaan vaksin selanjutnya sehingga tidak berhenti sampai disini dan antusiasme masyarakat ini menjadi ukuran untuk persediaan vaksin baik untuk masyarakat maupun yang saat ini diberikan kepada pelaku pariwisata,” papar Supriatna.

Kata dia, saat ini Kabupaten Buleleng melaksanakan vaksinasi pelaku pariwisata untuk tiga zona percepatan pemulihan pariwisata yaitu di Pemuteran, Munduk dan Lovina. “Saya berharap setelah tiga zona ini dilakukan vaksinasi supaya segera memberikan quota vaksinasi di pelaku wisata wilayah timur di kawasan wisata Air Sanih sampai Tembok di Kecamatan Tejakula supaya semakin banyak zona hijau di Kabupaten Buleleng,” jelasnya.

Advertisement

Hadir dalam acara meninjau langsung kegiatan vaksinasi Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.Og, Ketua PHRI Buleleng Dewa Ketut Suardipa, Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM dan Kepala Desa Pemuteran Nyoman Arnawa. frs/*

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply