Connect with us

OLAHRAGA

EURO 2020: Slovakia dan Ceko Pesta Pora, Spanyol Berduka

Published

on

Saint Petersburg, JARRAKPOS.com – Hasil berbeda diraih dua tim unggulan Slovakia dan Spanyol yang bertanding Selasa (15/6/2021) dinihari.

Melansir dari laman resmi EUFA, di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia itu, Slovakia berpesta saat menghadapi Polandia. Slovakia menghentikan Polandia dengan skor 2-1.

Gol-gol lahir dari bunuh diri kiper Wojciech Szczesny pada menit ke-18 dan aksi Milan Skriniar pada menit ke-69. Sementara Polandia hanya mampu membalas satu gol lewat Karol Linetty (46′).

Sementara kabar duka dari ranah Matador. Bertanding di kandang sendiri Stadion La Cartuja, Sevilla, Timnas Spanyol di laga perdana Grup E EURO 2020 malah tak berkutik saat menjamu Swedia.

Advertisement

Pasukan Luis Enrique harus puas berbagi angka kacamata dengan tim tamu, 0-0. Spanyol tampil begitu dominan dengan 75 persen penguasaan bola sebagaimana statistik di laman resmi UEFA. Sayang, para pemain Spanyol tampalk kesulitan menjebol gawang Swedia.

Hasil ini membuat Timnas Spanyol untuk sementara tertahan di peringkat kedua klasemen dengan koleksi satu poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Slovakia yang sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan Polandia.

Hasil mengejutkan terjadi dalam laga lanjutan Piala Eropa 2020 tadi malam, Senin (14/6/2021 di Grup D. Ceko berhasil menggusur Inggris dari puncak grup D, setelah Ceko menang 2-0 atas Skotlandia. Kemenangan Republik Ceko atas Skotlandia melengkapi matchday pertama grup D.

Patrik Schick menjadi bintang lapangan setelah membuat brace atau memborong dua gol bagi kemenangan Cekodi Stadion Hampden Park.

Advertisement

Hasil Pertandingan EURO 2020:
Grup D
Skotlandia vs Republik Ceko (0-2)
Grup E
Polandia vs Slovakia (1-2)
Spanyol vs Swedia (0-0)

frs/*

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply