Connect with us

OLAHRAGA

Copa America 2021: Bantai Bolivia 4-1, Messi Antar Argentina ke Perempatfinal

Published

on

Cuiaba, JARRAKPOS.com – Super star sepak bola dunia, Lionel Messi bersama Timnas Argentina benar-benar tampil edan. Messi sendiri mencetak brace (mencetak dua gol) dalam pertandingan itu sekaligus membawa Argentina membantai Bolivia di pertandingan terakhir fase penyisihan Grup Copa merica 2021.

Messi cs menang besar 4-1 atas Bolivia di Arena Pantalan, Cuiaba, Brasil, Selasa (29/6) pagi WIB dan memastikan diri jadi juara Grup A.

Dikutip dari detiksport, pesta gol Argentina dibuka Alejandro ‘Papu’ Gomez pada menit ke-6. Gol Papu tersebut memanfaatkan umpan terobosan Messi, kemudian Papu menceploskan bola ke gawang Carlos Lampe.

Pada menit 33, giliran Messi mencatatkan namanya di papan skor lewat penalti, setelah sebelumnya Papu dilanggar Diego Bejarano. La Pulga tak kesulitan menceploskan bola ke gawang Bolivia. Kedudukan 2-0 untuk Argentina.

Advertisement

Bolivia kian tertekan setelah Messi kembali mencetak gol ketiga buat Argentina di menit 42. Messi memaksimalkan umpan Sergio Aguero. Tim Tango unggul 3-0.

Bolivia bangkit di babak kedua, dengan memperkecil skor menjadi 1-3. Erwin Saavedra membobol gawang Argentina pada menit ke-61.
Namun, Argentina bisa langsung melebarkan keunggulannya lagi empat menit berselang. Kali ini Lautaro Martinez yang membobol gawang Bolivia. Skor menjadi 4-1.

Argentina memastikan diri juara Grup A dengan mengemas 10 poin dari 4 laga, diikuti Uruguay (7), Paraguay (6), dan Chile (5).

Siapa penantang Argentina di perempatfinal? Tampaknya Messi cs akan ditantang Ekuador di perempatfinal.
Susunan Pemain

Advertisement

Bolivia: Lampe, Ibanez, Haquin, Jusino, Roberto, Saavedra, Justiniano, Cespedes, Vaca, Alvarez, Chura

Argentina: Armani, Acuna, Lisandro, Pezzella, Montiel, Palacios, Guido, Papu, Messi, Correa, Aguero

jun/frs/*

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply