Connect with us

DAERAH

Sukhairi – Atika Resmi Jabat Bupati Madina

Published

on

Medan – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi resmi melantik HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution sebagi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) periode 2021-2024 di aula Tengku Rizal Nurdin kantor Gubernur Sumut, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 10.20 Wib.

Pelantikan hasil Pemilihan Kepala Daerah 2020 (Pilkada) Kabupaten Madina ini bersamaan dengan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan.

Turut Hadir dari Pemerintah Provinsi Sumut, Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Musthafa Nasution, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra, Pangdam 1 BB, Mayjen TNI Hassanuddin, Ketua TP PKK Sumut, Nyonya Nawal Lubis Edy Rahmayadi serta para undangan termasuk pihak Peserta Pelantikan dan 3 orang pendamping.

Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pilkada 2020 beberapa Kabupaten/Kota di Sumut.

Advertisement

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa pada kontestan Pilkada 2020 yang aman dan damai, dengan pencapaian ini, jadilah pemimpin amanah yang bisa mengayomi masyarakat,” kata Edy dalam Pidatonya.

Edy Berharap kedepannya Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik agar selalu bekerjasama sehingga perpecahan tidak terjadi.

“Akrablah dalam menjalankan jabatan. Jangan akur dalam 3 bulan saja, perbedaan pendapat jangan berkepanjangan, tujuannya untuk dapat mengelola pemerintahan dengan baik. Pilkada Madina dan Labusel berjalan 2 putaran, ada Pilkada ulang. Meskipun begitu, mereka semua adalah masyarakat anda, sayangi mereka secara sama walau dahulu tidak memilih anda,” tegas orang nomor 1 di Sumut itu

Terakhir, Edy Rahmayadi menekankan setelah pelantikan selesai agar tidak ada melakukan pesta, ia memerintahkan agar segera bekerja serta jangan melakukan tindakan diluar peraturan baik dalam sekecil apapun.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply