Connect with us

DAERAH

Koramil 17/Salam Hadiri Diskusi Bersama Forkompincam

Published

on

MAGELANG – Koramil 17/Salam hadiri Giat Diskusi Bersama Forkompincam komite TK dan SD Sekecamatan Salam dalam menyongsong PTM.
Kegiatan dilaksanakan di tempat SDN 1 Salam DS Salam Kecamatan Salam Kabupaten Magelang hari Sabtu,(28/8) pukul 08.30 Wib.

Dok.jarrakpos/fri

Kegiatan Diskusi komite TK dan SD dalam menyongsong PTM ini dihadiri oleh Kabid Dinas Pendidikan Kabupaten Magelang Bapak Susno,S.Pd M.Pd,. Camat Salam Wiharyanto,S.H.,M.M., Danramil 17/Salam Kapten Inf Andi Mulhan., Kapolsek Salam Iptu Kasmanto,S.E.,M.H.

Dok.jarrakpos/fri

Sedang dari Puskesmas Salam yang hadir yaitu Ibu Icha,dari Kepala UPT Salam Ibu Yuliani Widiyastuti,S.Pd.,Ketua PGRI Salam Bapak Rismono,S.Pd.

Acara ini juga dihadiri Kepala Sekolah SD,TK Se – Kecamatan Salam juga Ketua Paguyuban Kepala Desa Bapak Liliek dan perwakilan masing-masing Sekolahan hadir kurang lebih 40 (empat puluh) orang.

Dok.jarrakpos/fri

Menurut Danramil 17/salam Kapten Inf Andi Mulhan pelaksanaan PTM ini berdasarkan dengan SKB 4 Menteri,hasil rapat koordinasi,rapat Dinas Pendidikan dan surat edaran Bupati Magelang Bapak Zaenal Arifin,” terang Danramil 17/Salam.

Dok.jarrakpos/fri

Selama kegiatan diskusi berlangsung berjalan tertib,aman dan lancar.(fri)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply