Connect with us

DAERAH

RSKIA Kota Bandung Buka Swab PCR Dengan Layanan Drive Thru Dan Home Service, Simak Cara Daftarnya

Published

on

BANDUNG,Jarrakpos.com.Rumah Sakit Khusus Ibu Dan Anak (RSKIA) Kota Bandung kini hadir dengan layanan pemeriksaan Swab drive thru dan home service. Kamis 1 November 2021.

Hal tersebut guna memudahkan masyarakat dan tidak menimbulkan terjadinya kerumuman di masa pandemi covid-19 yang saat ini belum usai.

Adapun, peraturan tersebut berdasarkan Surat Edaran (SE) Nomor HK.02.02/I/3843/2021 tentang Batasan Tarif Tertinggi Pemeriksaan(BTTP) RT-PCR, maka RSKIA Kota Bandung melakukan perubahan harga pemeriksaan PCR SARS CoV-2 yang berlaku mulai hari Kamis, 28 Oktober 2021 lalu menjadi Rp. 275.000,-

Selain itu, Layanan pemeriksaan Swab PCR buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB, untuk pendaftaran silakan datang langsung ke Instalasi Laboratorium RSKIA lantai 1.

Advertisement

Hasil Swab PCR di RSKIA sudah bilingual (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris), bisa diakses melalui aplikasi pedulilindungi.id, terdapat Kode QR, dan telah terintegrasi dengan paspor digital.

RSKIA saat ini menerima layanan pemeriksaan Swab Drive Thru dan Home Service, untuk layanan tersebut silakan melakukan reservasi melalui nomor WhatsApp 08112487178 (chat only).

 

 

Advertisement

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia