Connect with us

    KESEHATAN

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

    Published

    on

    MAGELANG, – Babinsa Wonolelo Sertu Budi Santosa bersama Bhabinkamtibmas Wonolelo Bripka Tri Setyo terlihat kompak melaksanakan pendampingan dan pemantauan vaksinasi dosis 2 dilereng Gunung Merbabu bertempat di Balai Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kamis (18/11).

    Budi Santosa mengatakan, program vaksinasi ini adalah lanjutan dari pelaksanaan vaksinasi dosis ke 1 yang dilaksanakan di tempat wisata parkiran Tol Kayangan Dsn Surodadi, Ds Wonolelo, Kec Sawangan dan untuk dosis ke 2 baru dilaksanakan hari ini.

    “Kita terus memonitor dan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi, selain kita juga membantu keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan vaksin, Koramil dan Polsek terus bersinergi ikut mensukseskan program vaksinasi nasional” imbuh Budi.

    Dok.jarrakpos/fri

    Menurut pemantauanya, Vaksinasi dosis ke 2 tersebut terlihat warga sangat antusias untuk mengikutinya. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang letaknya di lereng gunung Merbabu yang ikut vaksinasi dosis ke 2 tersebut.

    “Mereka rela harus datang dengan menggunakan mobil bak terbuka yang bisa dipasang tutup terpal, selain lebih aman dibanding dengan sepeda motor, karena jalan licin dan sewaktu-waktu cuaca bisa berubah menjadi hujan” tutup Budi.

    Advertisement

    Sementara itu Bripka Tri Setyo selaku Bhabinkamtibmas Wonolelo menjelaskan kami bersama Babinsa bersama-sama Babinsa dan Linmas melaksanakan pendampingan dan pemantauan supaya vaksinasi berjalan lancar dan aman.

    Dok.jarrakpos/fri

    “Kami juga selalu menjaga supaya dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), sehingga kerumunan peserta vaksin bisa dipantau supaya tetap menjaga jarak dan memakai masker” imbuhnya.(fri)

    Continue Reading
    Advertisement
    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login

    Leave a Reply