Connect with us

    KESEHATAN

    Polres Magelang Kota Tuntaskan Vaksinasi Dosis 2 di Kampus Untidar

    Published

    on

    KOTA MAGELANG – Setelah berhasil memvaksin keluarga besar Untidar dam masyarakat umum sebanyak 1.051 orang pada Rabu (17/11/2021), Polres Magelang Kota kembali ke lokasi yang sama. Di Auditorium Kampus Untidar, Polres Magelang Kota kembali melaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi dan menyasar 520 orang, Kamis (18/11/2021).

    Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., S.H. melalui Kasihumas Iptu Suharto mengatakan, sasaran sebanyak 520 orang tersebut adalah keluarga besar Untidar dan masyarakat umum.

    “Seperti hari sebelumnya, 520 orang ini juga disuntik Vaksin Dosis 2 menggunakan jenis Vaksin Sinovac. Hari ini menggunakan 52 vial isi 10 dosis per vial,” kata Suharto.

    Dok.jarrakpos/fri

    Vaksinasi di Kampus Untidar ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Berjalan aman, tertib, dan ancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Adapun seluruh peserta vaksin dilayani oleh Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota dan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Magelang. Antusias peserta dalam mengikuti vaksinasi, menjadikan para tenaga kesehatan dan pendamping kegiatan bersemangat.

    Advertisement

    “Animo masyarakat semakin meningkat, ini indikasi bagus. Maka Polres Magelang Kota terus akan melaksanakan vaksinasi hingga tuntas. Agar percepatan program Vaksinasi Nasional segera tercapai. Sehingga kita berharap herd immunity di Kota Magelang dapat segera terwujud,” pungkas Iptu Suharto. (Fri)

    Continue Reading
    Advertisement
    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login

    Leave a Reply

    Advertisement

    Tentang Kami

    JARRAKPOS.com merupakan situs berita daring terpercaya di Indonesia. Mewartakan berita terpercaya dengan tampilan yang atraktif dan muda. Hak cipta dan merek dagang JARRAKPOS.com dimiliki oleh PT JARRAK POS sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK Media Group.

    Kantor

    Jl. Danau Tempe No.30 Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali Kode Pos: 80227
    Tlp. (0361) 448 1522
    email : [email protected]

    Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi:
    [email protected]