Connect with us

DAERAH

Kunjungi Lapas Narkotika Yogyakarta, Kadivmin Beri Penguatan SDM

Published

on

SLEMAN – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DIY, Faisol Ali memberikan penguatan dan pengarahan dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM) di Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta, Senin (31/01/2022). Selaku pembina SDM, Faisol berharap jajaran Lapas Narkotika Yogyakarta dapat selalu berpikir positif dan mencintai pekerjaan yang dilakukan.

Penguatan dan pengarahan dilaksanakan di Ruang Rapat Lapas Narkotika Yogyakarta. Dalam arahannya Faisol meminta pegawai Lapas Narkotika Yogyakarta semakin kompak dan bersinergi dalam bekerja.

Dok.jarrakpos/fri

“Cintailah dirimu dan pekerjaanmu, laksanakan dengan bahagia. Di tahun yang baru ini, mari kita buka lembaran baru menjadi lebih kompak lagi ke depan untuk Lapas Narkotika dan untuk Kanwil Kemenkumham DIY,” kata Faisol.

Faisol juga kembali mengingatkan tata nilai B5KB, yakni berdoa sebelum bekerja, bersyukur dengan apa yang diterima, berpikir positif, bekerja maksimal, bekerja di dunia berbasis akhirat, komitmen, dan belajar. Ia ingin pegawai Lapas Narkotika Yogyakarta menerapkan konsep bahagia dalam bekerja sehingga bisa selalu berpikir positif.

Dok.jarrakpos/fri

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta, Ramdani Boy mengatakan bahwa penguatan SDM ini menjadi momentum mendongkrak semangat seluruh pegawai Lapas Narkotika Yogyakarta. Ia berharap jajarannya mampu lebih semangat dan solid untuk menjadikan Lapas Narkotika Yogyakarta semakin baik.(fri)

Editor : Feri

Advertisement

Sumber : Humas Lapas Narkotika Yogyakarta

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply