Connect with us

DAERAH

Ini Rangkaian Kegiatan Pelantikan DPD KNPI Tanjungbalai

Published

on

Tanjungbalai – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungbalai Periode 2021-2024 yang di pimpin Asmui Rasyid Marpaung, akan di lantik, Sabtu (26/3) besok.

Ketua Pantia Pelantikan Andrian Sulin mengatakan ada sejumlah serangkaian kegiatan jelang pelantikan pengurus DPD KNPI Tanjungbalai.

“Yang jelas bersama jajaran pengurus DPD KNPI dan seluruh jajaran kepanitiaan melaksanakan giat pra pelantikan.

Mulainya itu hari Jumat tanggal 25 Maret, para pengurus melakukan ziarah kubur ke 13 makam para tokoh senior pemuda yang kami anggap memiliki dedikasi serta loyalitas dan ziarah ke makam mantan-mantan Ketua DPD KNPI Tanjungbalai.

Advertisement

Kemudian malam nya bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, kami adakan Talk Show Pemuda. Agenda pokok kita tentu Pelantikan dan Rakerda. Kita rangkai dengan Ziarah Kubur dan Talk Show Pemuda,” kata Andrian Sulin pada jarrakpos.com.

“Kalau agenda pokok, kami pusatkan di Hotel Grand Ayola Singgie Tanjungbalai. Dua acara utama itu seharian penuh, prosesi pelantikan dan rakerda. Pagi jam 10 itu pelaksanaan pelantikan dan Ba’da zuhur itu pelaksanaan Rakerda,” ucap Andrian Sulin menjelaskan.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung berharap acara demi rangkaian acara dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Saya menilai kinerja kawan-kawan kepanitiaan, dari mulai tempat, rancangan penataan dan sarana pendukung lainnya, persentasinya sudah 77 persen. Semoga pelantikan nanti terlihat meriah dan intinya sukses,” ujar Asmui yang lebih di kenal dengan panggilan Evan.

Advertisement

Evan berharap kekompakan pihaknya saat ini bisa terjalin demi kemajuan para pemuda di Kota Kerang.

“Ada ratusan pengurus dari seluruh elemen pemuda, yang terdiri dari 34 OKP dan OKI di bawah bendera KNPI Tanjungbalai. Moga kita semua nya makin solid setelah pelantikan,” harapnya. (NISFU SIRAIT).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply