Connect with us

DAERAH

Eddy Paripurna Mengajak Bacakan Al-fatihah Untuk Mereka Yang Meninggal dunia Akibat COVID-19

Published

on

SURABAYA(jarrakpos.com) – Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Drs H Eddy Paripurna saat dijumpai dikediamanya (minggu 01/05/2022) lagi berkordinasi dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, disela kesibukan nya tersebut Eddy menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Islam khususnya para warga Jawa Timur.

Disamping memohon maaf lahir batin Eddy yang juga politisi PDI Perjuangan tersebut mengapresiasi kinerja pemerintah selama ini yang tiada lelah berupaya mesetabilkan kondisi kesehatan masyarakat dari terjangan wabah pandemi covid 19, dan kita semua wajib bersyukur ditahun 2022 ini bisa berlebaran berkumpul dengan keluarga.

Dalam suasana yang fitri di hari kemenangan ini Eddy mengajak masyarakat untuk meluangkan sedikit waktu nya membacakan surat Al-fatihah bagi mereka yang telah meninggal dunia akibat COVID-19, juga berdoa bagi mereka yang sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit tersebut.
“Kita berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir. Pertolongan dan Rahmat Allah menyertai hamba-hamba-Nya yang selalu bekerja keras, sabar dan yakin akan rencana-Nya. Insyaallah, kita akan berhasil,” pungkas Eddy. (gus)

 

Advertisement

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply