Connect with us

DAERAH

475 Personel TNI-Polri,Pemkot dan Stakeholder Ikuti Apel Gelar Pasukan di Alun -alun Kota Magelang

Published

on

KOTA MAGELANG,jarrakpos.com – Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023 di Aloon- Aloon Kota Magelang berlangsung lancar. 475 personel dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan lebaran Tahun 2023. Walikota Magelang bersama Kapolres Magelang Kota dan Dandim 0705 Magelang memimpin pelaksanaan Apel. Kapolres Magelang AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M membacakan amanat Kepala Kepolisian Respublik Indonesia saat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023. (Senin, 17/04/2023).

Personel yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2023, disematkan pita sekaligus dimulainya pelaksanaan operasi tersebut. Walikota Magelang dr. Nur Aziz Sp. PD, K-GH., FINASIM, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M dan Dandim 0705 Magelang yang diwakili oleh Kasdim 0705 Magelang mengecek pasukan dilanjutkan sekaligus pengecekan kesiapan kendaraan bermotor dinas.

Dok.jarrakpos/fri

Kapolres Magelang Kota mengatakan bahwa pada hari sabtu tanggal 15 April 2023 sudah ditempatkan anggota dari Kepolisian sebagai antisipasi kepadatan arus. Juga akan dilakukan pemantauan sampai tanggal 9 Mei 2023 mendatang saat arus balik walau masih stasional.

“Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 dimulai besok, namun kita sudah menempati Pos sejak hari sabtu kemarin. Untuk Pos Terpadu Polres Magelang Kota berada di Terminal Tidar Magelang, kita juga menambah 2 pos pantau yang kita tempatkan pada Canguk dan Sambung.” papar AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M.(fri)

 

Advertisement

 

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply