Connect with us

DAERAH

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Magelang Kota Pantau Arus Balik

Published

on

KOTA MAGELANG,jarrakpos.com – Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang dan jajarannya mengecek langsung personel yang bertugas di Pos Pelayanan pengamanan lebaran 2023 di Kota Magelang dan Kecamatan Bandongan, Selasa (25/4/2023).

“Siang hari ini, kami menggelar patroli menggunakan kendaraan roda 2 memantau secara langsung kondisi arus balik di Kota Magelang,” ujar AKBP Yolanda, saat dijumpai disela kegiatan pengecekan di Pospam Kebonpolo.

Peninjauan dilakukan Kapolres untuk mengetahui secara langsung kondisi arus lalu lintas pada titik-titik rawan kepadatan arus di Kota Magelang.

Yolanda juga berpesan kepada personel yang berjaga di pos baik dari TNI, Polri, Dishub dan relawan agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan selalu berada di tempat.

Advertisement

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lakukan rekayasa arus lalu lintas apabila terjadi kepadatan volume kendaraan yang melintas,” imbuhnya.

Kapolres mengimbau kepada para pemudik agar mengecek kelayakan kendaraan sebelum digunakan. “Kepada para pemudik antar Kota, kami mengimbau agar cek kendaraan dan kelengkapan surat-surat sebelum berkendara, hal ini agar tidak terjadi kendala di jalan,” terangnya.

Apabila selama berkendara, lanjut AKBP Yolanda, silahkan bisa istirahat sejenak di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Ops Ketupat Candi 2023 Polres Magelang. “Kami telah dirikan 5 Pos yang dapat digunakan untuk istirahat bagi para pemudik,” pungkasnya.(fri)

 

Advertisement

Editor : Feri

Sumber : Humas Polres Mgl Kota

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply