Connect with us

DAERAH

Rusnaldi: Club PUPR Minimal Semifinal Kejurda Piala Gubsu

Published

on

Rusnaldi Dharma selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tanjungbalai berharap, Club Voli PUPR UPT Tanjungbalai minimal menembus babak semifinal di Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar Klub Bola Voli Indoor 2023 yang memperebutkan Piala Gubernur.

“Saya pikir kalau melihat keseriusan berlatih dan semangat bermain tim ini, sangat mungkin bagi kami, mereka minimal masuk semifinal,” ujar Rusnaldi kepada jarrakpos.

Rusnaldi juga menyebut jika Club PUPR Tanjungbalai menembus partai final, ia akan mengajak Walikota Tanjungbalai untuk menyaksikan laga pamungkas tersebut.

“Tadi pak wali menyampaikan dukungannya, diantaranya akan membelikan kostum seragam tim dan dukungan kendaraan yaitu Bus Pemerintah Kota untuk keberangkatan. Jadi kami ajak beliau nonton, jika sudah ke final,” sebutnya.

Advertisement

rusnaldi,

Sebanyak 14 pemain, pelatih dan official Club Voli PUPR UPT Tanjungbalai secara resmi telah di lepas Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib bersama Kadispora Mhd Amin, Senin pagi (10/7) di Aula 2 Thamrin Munthe Kantor Walikota setempat. Hadir diantaranya Bendahara KONI Fakhrial Ananda dan Sekretaris PBVSI Dedi Sanatra.

Baca Juga : https://www.jarrakpos.com/tim-voli-putri-kota-tanjungbalai-lolos-porprov/

Seperti di ketahui, Kejurda Voli Piala Gubsu akan berlangsung di GOR Asber Nasution, Kota Tebing Tinggi, pada 12-19 Juli mendatang. (NISFU SIRAIT).

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply