Connect with us

NEWS

Pekerja Proyek Terminal Tidar Magelang Terlihat masih Minim, Plang Papan Nama dan Gambar Proyek Terminal Yang Baru Juga Belum Terpasang

Published

on

KOTA MAGELANG,jarrakpos.com – Sudah sekitar tiga minggu lebih pembongkaran Terminal Tidar Magelang di robohkan dan mulai di bangun, walo sempat beberapa hari berhenti dan menjadi sorotan warga dan bahkan sempet di datangi petugas
Satreskrim Polres Magelang Kota pada hari Rabu sore tanggal (9/8/2023) terkait keluh kesah warga Terminal Tidar Magelang yang terdampak Proyek, Kamis (10/8/2023).

Terminal Tidar Magelang di bangun memakai anggaran APBN dari Kemenhub dikarenakan Terminal Tidar Magelang termasuk tipe A.

Pembongkaran Terminal Tidar Magelang dibongkar untuk di perbaiki lebih mideren dan diharapkan bisa menambah omset para warga yang beraktfts di Terminal Tidar Magelang seperti Agen, Kios dan penumpang Bus .

 

Advertisement

Dok.jarrakpos/fri

Sebelum di bongkar sebelumnya dari pihak pengelola dan pelaksana mengadakan sosialisasi terhadap warga Terminal Tidar Magelang sebanyak tiga kali, dalam sosialisasi tersebut juga diadakan tanya jawab kepada warga yang hadir serta kritik dan saran dengan tujuan Proyek Terminal Tidar Magelang bisa berjalan lancar sesuai harapan.

saat ini warga berharap Plang dan Gambar Terminal Tidar Magelang yang baru terpasang di area proyek, karna ini proyek besar bernilai milyaran dan proyek besar harus transparan pengerjaanya, sampe saat ini blm ada, ungkap beberapa warga Terminal Tidar Magelang.

Dari pantauan media sampai saat ini berita di turunkan memang blm tampak plang dan gambar papan nama di area proyek sebagai syarat yg sudah di tentukan pemerintah selama ini. (fri)

 

 

Advertisement

 

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply