Connect with us

    Bogor Raya

    DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR GAUNGKAN SEMANGAT OLAH RAGA DALAM MOMEN HAORNAS 2022

    Published

    on

    Jarrakposbogor, 10/09/2022

    CIBINONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Bogor lakukan upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-39 Tahun 2022 dengan kegiatan Senam Bersama yang berlangsung di Halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor, Jumat (9/9).

    Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor saat membacakan sambutan Plt. Bupati Bogor, Bayu Ramawanto menyatakan, selamat Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-39, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan olahraga dan masyarakat Kabupaten Bogor.

    “Tentunya yang senantiasa mendukung kemajuan olahraga nasional khususnya di Kabupaten Bogor,” ucap Bayu.

    Advertisement

    Dan untuk meningkatkan budaya olahraga di momentum Peringatan HAORNAS ke-39 ini sejalan dengan tagline Kabupaten Bogor Sport and Tourism, dirinya mengajak seluruh insan olahraga, para stakeholder dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk semangat menghidupkan kegiatan berolahraga.

    “Baik itu olahraga prestasi, olahraga pendidikan maupun olahraga kreasi, agar olahraga membudaya dan masyarakat sehat, gembira, bugar dan produktif,” tambah Bayu.

    Untuk diketahui, berdasarkan hasil survey Sport Development Index/SDI Kemenpora RI Tahun 2021, menyatakan dari 100 orang Indonesia hanya 33 orang yang aktif berolahraga. (Wins).

    Advertisement
    Advertisement

    Tentang Kami

    JARRAKPOS.com merupakan situs berita daring terpercaya di Indonesia. Mewartakan berita terpercaya dengan tampilan yang atraktif dan muda. Hak cipta dan merek dagang JARRAKPOS.com dimiliki oleh PT JARRAK POS sebagai salah satu perusahaan Media Cyber di unit usaha JARRAK Media Group.

    Kantor

    Jl. Danau Tempe No.30 Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali Kode Pos: 80227
    Tlp. (0361) 448 1522
    email : [email protected]

    Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi:
    [email protected]